2 Mobil Listrik Baru Buatan Indonesia Siap Dijual Dua Hari Lagi

oleh -66 Dilihat
oleh

Jakarta, 8 Januari 2024 – MG Motor Indonesia bersiap melakukan gebrakan di dunia otomotif Tanah Air. Pabrikan asal Inggris ini akan mengumumkan harga dan spesifikasi terbaru untuk dua mobil listrik terbarunya, New MG ZS EV dan MG 4 EV.

Pengumuman akan dilakukan pada Rabu, 10 Januari 2024 di Jakarta Selatan.

MG ZS EV dan MG 4 EV baru dirakit di pabrik MG di Cikarang, Jawa Barat, oleh pekerja lokal. Hal ini membuktikan Indonesia mampu memproduksi kendaraan listrik berstandar internasional.

ZS EV menampilkan desain yang ramping dan bergaya. SUV listrik ini juga dilengkapi dengan teknologi terkini yang siap melayani pengemudinya. Jarak tempuh hingga 403 km dalam sekali pengisian daya menjadi nilai jual tersendiri.

Bagi pecinta petualangan, MG 4 EV bisa jadi pilihan. Mobil tanpa emisi ini memiliki desain aerodinamis yang futuristik dan memiliki jangkauan hingga 520 km, siap mengantarkan penumpang ke berbagai tujuan.

Direktur Pemasaran dan Humas MG Motor Indonesia Arief Syarifudin mengatakan MG Motor Indonesia bukan hanya soal penjualan. Pabrikan ini punya komitmen kuat dalam mengembangkan mobilitas listrik ramah lingkungan.

“Komitmen kami tidak hanya memproduksi mobil berkualitas tinggi, tetapi juga menciptakan masa depan mobilitas yang berkelanjutan,” ujarnya, seperti dilansir INFOKUTIM.COM Otomotif dalam keterangan resmi.

Produksi lokal New MG ZS EV dan MG 4 EV diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi industri otomotif Indonesia dan perekonomian lokal.

“Kami sangat bersemangat untuk segera mengumumkan harga yang kompetitif untuk kedua model revolusioner ini,” ujarnya. Rp 30 juta. yaitu Pearl Brilliant Yellow. Motor ini hadir dengan gaya INFOKUTIM.COM.co.id 8 Jan 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *