3 Alasan Kiesha Alvaro Mau Jadi Saksi Sidang Cerai Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

oleh -24 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, Jakarta Pada Rabu (27/12/2023), sidang perceraian Okie Agustina dan Gunawan Dwi Kayo yang digelar di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, bertujuan mendengarkan keterangan kubu penerbit. .

Ada dua orang saksi, salah satunya Kiesha Alvaro. Putra Pasha Ungu itu membeberkan tiga alasan dirinya bersaksi dalam sidang perceraian antara ibunya dan Gunawan Dwi Kayo. Pertama-tama, atas kemauan Kiesha Alvaro sendiri.

“Toh, saya yang pertama kali minta jadi saksi, beberapa minggu lalu, bahkan menjadi saksi dari awal pernikahan hingga sekarang, yang beredar berbagai macam gambar,” ujarnya. . Ta.

Kiesha Alvaro kemudian memperhatikan konflik demi konflik antara Okie Agustina dan Gunawan Dwi Kahyo. Kemudian dia bisa mengajukan kasusnya kepada hakim Inkuisisi.

Dari video wawancara di channel YouTube “Wawancara Kuat” pada Rabu 27 Desember 2023, Keyshia Alvaro menjelaskan alasan kedua: dia tidak ingin ada yang menambah atau menghapus informasi.

“Jadilah saksi dari segala kontroversi hingga kontroversi. Jangan mau nanti ada informasi yang ditambah atau dihapus ketika ada orang lain yang menjadi saksinya,” kata Kiesha Alvaro Ta.

* Baca berita menarik lainnya di Google Berita

Untuk alasan terakhir, faktor usia saja sudah cukup. Bintang film “Siksa Helu” itu bergabung dengan Inkuisisi Bogor di Jawa Barat, dengan seorang adik laki-laki sebagai pendukungnya.

“Maksudku, aku juga bisa menjadi saksi, jadi kenapa aku tidak bisa menjadi satu-satunya? Aku saja. Adikku masih belum bisa menjadi saksi. Katanya dia bersama kakaknya hanya untuk dukungan emosional. .( bersaksi) dengan bibi saya yang merupakan adik ipar ibu saya,” ujarnya.

Sebagai seorang anak, Kiesha Alvaro menghormati keputusan Okie Agustina yang menggugat cerai Gunawan Dwi Kayo di Inkuisisi. Jika proses perceraian tidak berjalan lancar dan hasil akhirnya tidak lama, maka tidak ada harapan lain.

“Aku hanya ingin cepat selesai. Masalah cepat selesai. Apapun hasilnya, yang penting cepat selesai. Aku tahu ayah dan ibu sedang lelah. “Aku tidak memikirkannya saat pertama .lama sekali,” pungkas Kiesha Alvaro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *