3 Sepeda Motor Ganteng Honda Resmi Mengaspal

oleh -85 Dilihat
oleh

Bracknell, 2023 19 Oktober – Honda Cars Europe resmi menghadirkan 2024 beberapa hari lalu. Sepeda motor Honda Gold Wing, Rebel 1100 dan Rebel 500.

Ketiga model tersebut secara mekanis tidak berubah untuk tahun 2024, tetapi akan menerima warna baru tahun depan.

Sayap Emas Honda

INFOKUTIM.COM Otomotif Kutipan dari Halaman Greatbiker Honda Gold Wing merupakan sepeda motor touring mewah yang menjadi salah satu sepeda motor terpopuler di dunia. pada tahun 2024 Gold Wing akan memperkenalkan tiga warna baru: Pearl White, Matte Black dan Dark Black.

Pearl White adalah warna baru yang paling mencolok, kombinasi elegan antara putih dan biru. Hitam matte merupakan warna klasik yang selalu populer, sedangkan hitam merupakan warna baru yang lebih gelap dan misterius.

Honda pemberontak 1100

Honda Rebel 1100 merupakan sepeda motor penjelajah yang memadukan gaya klasik dengan performa modern. pada tahun 2024 Rebel 1100 akan tersedia dalam dua warna baru: Shimmer Blue Metallic dan Iridium Grey Metallic.

Glint Wave Blue Metallic adalah warna biru metalik yang cerah dan menarik, sedangkan Iridium Grey Metallic adalah warna abu-abu metalik yang lebih elegan.

Honda pemberontak 500

Honda Rebel 500 merupakan kuda besi penjelajah yang digemari baik oleh pengendara pemula maupun berpengalaman. Warna baru untuk Rebel 500 adalah Seal Silver Metallic dan Matt Laurel Green Metallic.

Seal Silver Metallic adalah warna perak metalik yang elegan dan Matt Laurel Green Metallic adalah warna hijau metalik yang unik.

Selain warna baru, Honda juga melakukan sedikit ubahan pada ketiga model tersebut. Perubahan tersebut antara lain pada fungsi dan tampilan sistem infotainment Honda Gold Wing, upgrade suspensi belakang pada Honda Rebel 1100, serta ubahan rem pada Honda Rebel 500.

Pada tahun 2024 Harga Honda Gold Wing, Rebel 1100 dan Rebel 500 akan diumumkan kemudian. Hanung Bramantyo Kakinya Patah Setelah Ditabrak Sepeda Motor: Masih 2 bulan lagi ia bisa mengendarai sepeda motor lagi karena ditabrak sepeda motor besar, Hanung Bramantyo mengalami patah tulang kaki dan harus dilarikan ke rumah sakit. operasi. Ia juga harus menghentikan operasinya untuk sementara waktu. INFOKUTIM.COM.co.id 2023 28 Desember

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *