4 Pemain Chelsea Cedera, Christopher Nkunku Disebut Akan Absen Saat Lawan Manchester United

oleh -50 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM – Manajer Mauricio Pochettino menilai masih terlalu dini bagi Christopher Nkunku dan Romeo Lavia untuk bermain melawan Manchester United (MU) pada Kamis, 7 Desember 2023.

Keduanya diketahui telah absen selama beberapa bulan. Pochettino berharap Nkunku bisa bermain setelah jeda internasional November, tetapi kembalinya dia dari cedera lutut serius tetap harus diwaspadai.

“Besok masih terlalu dini. Kuharap [Nkunku akan segera siap].” Pada Rabu, 6 Desember 2023, pelatih kepala mengatakan kepada INFOKUTIM.COM Chelsea: “Ini adalah pemain yang mengalami cedera. Ini tentang mengevaluasinya setiap hari.”

“Terkadang kami bersemangat saat melihat pemain di lapangan karena kami ingin mendapatkannya secepatnya. Tapi kami harus berhati-hati dan tentu saja membawa tim ke tim ketika kami sudah siap. “Saya akan bergabung,” tambahnya.

Pochettini mengatakan Romeo Lavia baik-baik saja saat ini. Namun Christopher Nkunku tidak akan bermain melawan Manchester United.

Pochettino menambahkan: “Romeo bagus tapi Cristo sepertinya tidak akan terlibat.”

Pembaruan cedera mencakup dua wajah baru di Leslie Ugochukwu dan Noni Madueke. Pochettino mengatakan Leslie merasakan sesuatu pekan lalu. Leslie hanya mengalami luka ringan. Begitu pula Noni yang mengalami hal serupa.

“Leslie merasakan sesuatu minggu lalu, tapi itu cedera ringan. Noni juga mengalami masalah kecil setelah pertandingan melawan Brighton pada hari Minggu. Pochettino: “Semoga mereka bisa langsung berlatih dan bermain untuk tim. Saya bisa melakukannya.”

Jadwal Liga Inggris pekan ini dimulai Rabu 6 Desember 2023 pukul 02.30 WIB Wolves vs. Burnley, Kota Luton vs. Saksikan Arsenal vs.

Untuk jadwal Liga Inggris pekan ini, Rabu 6 Desember 2023 02.30 WIB, Wolves vs Burnley, Luton Town vs Arsenal 03.15 WIB.

Sedangkan Sheffield United v Liverpool, Fulham v Nottingham Forest, Crystal Palace v Bournemouth, dan Brighton v Brentford akan dimainkan pada Kamis 7 Desember 2023 pukul 02.30 WIB. 03.15 WIB Manchester United vs Chelsea, Aston Villa vs Manchester City.

Everton vs Newcastle United akan dimainkan pada hari Jumat 8 Desember 2023 pukul 02.30. Sedangkan Tottenham Hotspur vs West Ham akan dimainkan pada pukul 03.15 WIB. Manajer Jurgen Klopp memperingatkan! Jangan sampai Conor Bradley mengalami nasib yang sama seperti manajer Trent Alexander-Arnold, Jurgen Klopp, yang mengatakan penting untuk melindungi Conor Bradley dari kelelahan, seperti yang terjadi pada Trent Alexander-Arnold. INFOKUTIM.COM.co.id 21 Februari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *