5 Fakta Menarik Jelang Duel Red Star vs Manchester City

oleh -61 Dilihat
oleh

Beograd – Manchester City terbang ke markas Red Star dalam lanjutan Grup G Liga Champions pada Kamis pagi 14 Desember 2023 di Stadion Rajko Matic pukul 00:45 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Red Star mengalahkan Mladost Lucan dengan skor 3:1. Sedangkan Manchester City menang 2-1 melawan Luton Town. Berikut beberapa fakta menarik jelang Red Star vs Manchester City:

1. Manchester City lolos ke Babak 16 Besar

Manchester City menjadi salah satu tim yang belum pernah kalah atau menang di fase Grup G, dengan tim besutan Pep Guardiola sudah mengoleksi 15 poin dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

2. Peluang Bintang Merah

Kemampuan Red Star untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions masih dirahasiakan. Hal inilah yang membuat klub Serbia ini berada di dasar klasemen dengan raihan satu poin dan menjadi salah satu tim yang belum pernah meraih kemenangan.

3. Saling berhadapan

Ini merupakan pertemuan kedua antara Red Star dan Manchester City. Laga pertama asuhan Pep Guardiola berhasil dimenangkan dengan skor 3:1. Bisakah Red Star membalas kekalahan leg pertamanya atau menanggung kekalahan lainnya?

4. Catatan Slack Bintang Merah

Jelang pertemuan dengan Manchester City, Red Star tampil dengan rekor tak biasa. Dari lima laga terakhirnya, Red Star berhasil meraih empat kemenangan dan satu kekalahan. Skor ini menjadi modal utama melawan ManCity.

5. Pemain kunci Manchester City

Kunci kesuksesan mereka ada pada banyak pemain Manchester City, salah satunya Erling Holland. Pemain baler asal Norwegia itu berhasil mencetak lima gol di Liga Champions musim ini dan masuk dalam jajaran top skorer Liga Champions. Prediksi Piala Asia AFC 2023: Timnas Vietnam vs Indonesia Timnas Vietnam vs Indonesia 2023 Rematch Piala Asia AFC D Laga Kedua Grup D di Stadion Abdullah bin Nasser pada hari Jumat 19 Januari 2024 pukul 21:30 WIB. INFOKUTIM.COM.co.id 18 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *