5 Posisi Seks Super ‘Jrengg’ Bikin Pasangan Dijamin Gak Mau Udahan

oleh -41 Dilihat
oleh

JAKARTA – Bukan rahasia lagi kalau perayaan Natal bisa membuat Anda merasa kenyang. Tanpa alasan, suatu saat kita bisa menyantap hidangan Natal seperti biasa. Ini bisa membuat perut Anda kenyang.

Setelah terlalu banyak makan, minum, dan hiburan, seks mungkin menjadi hal terakhir yang ada di pikiran sebagian orang.

Bahkan penelitian dilakukan di Inggris oleh salah satu brand terkenal LELO. Yuk lanjutkan scroll artikel lengkapnya di bawah ini.

Sebuah penelitian menemukan bahwa 12 persen warga Inggris tidak atau kurang melakukan hubungan seks selama liburan karena mereka kenyang dengan makanan Natal.

Pakar seks dan hubungan LELO, Kate Moyle, mengatakan ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan, terutama saat Natal, tanpa khawatir mabuk.

“Sangat mungkin melakukan hubungan seks dengan perut kenyang, namun seringkali banyak orang yang tidak tertarik melakukannya karena berbagai alasan. Sistem pencernaan membutuhkan banyak energi, sehingga bisa saja lelah atau lemas setelah makan,” ujarnya. dikutip di laman Harian. bintang.

Ia juga mengatakan bahwa hal itu tidak menjadi masalah dan menyenangkan untuk menghilangkan perut.

Anda hanya bisa melakukan trik di area genital agar pasangan bisa orgasme saat berhubungan seks dalam keadaan perut kenyang.

Apa pun? Ini adalah posisi seks yang terbaik untuk dipilih saat perut Anda kenyang. Sebuah sendok

Menyendok adalah suguhan perlahan dan lembut yang sempurna setelah makan besar. Kedua pasangan tidur berdampingan, satu di belakang yang lain, pasangan depan sering disebut sendok kecil dan pasangan belakang disebut sendok besar. Ini adalah tempat yang bagus untuk kontak kulit-ke-kulit dan pelukan setelahnya. Saling menggosok lengan bawah

Menggosok kedua lengan bawah, menggunakan tangan atau mainan seks, adalah cara yang bagus untuk bersenang-senang tanpa saling menekan tubuh. Hal ini dapat terjadi secara bersamaan atau satu demi satu.

Mainan seks juga bisa menjadi tambahan yang baik untuk meningkatkan getaran dan merasakan rangsangan eksternal. Gaya anjing

Anda bisa melakukan sedikit doggy style dan ini adalah posisi yang baik untuk mencegah kedua perut menjadi sama. Pasangan depan (yang berlutut dengan posisi merangkak) dapat menurunkan lengannya untuk bertumpu pada siku dan lengan bawah jika dirasa nyaman atau jika ingin sedikit mengubah posisi.

Pasangan lainnya berlutut di belakang mereka, meletakkan kaki mereka di antara pasangannya dan masuk ke belakang mereka. Pelek

Ketika salah satu pasangan duduk di tepi tempat tidur dengan kaki di lantai, pasangan lainnya dapat duduk di sebelah orang tersebut. Agar tidak saling merapat saat perut terasa kenyang, gunakan gerakan perlahan, bukan gerakan besar atau cepat. Prabowo Diundang Perayaan Natal, Yaqut Menag: Program Pertahanan Global Lintas Agama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menghadiri perayaan Natal bersama Menteri BUMN di JCC Senayan. INFOKUTIM.COM.co.id pada 16 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *