6 Knockout of The Year di Tahun 2023 yang Mengguncang Tinju Dunia

oleh -26 Dilihat
oleh

Ada 6 KO di tahun 2023 yang menggemparkan dunia tinju, yang paling mengejutkan adalah pukulan Brian Mendoza terhadap Sebastian Fondora yang bertubuh jangkung. Tidak ada yang menyangka hal itu akan terjadi. Tak lain adalah Brian Mendoza. 6 KO tahun 2023 menurut Boxingzen.

1. Brian Mendoza mengalahkan Sebastian Fondora

Penantang kelas berat super Sebastian Fondora sangat menyadari bahwa kelemahan pertahanannya membuat petinju kidal bertinggi 198cm itu rentan terhadap hook kiri. Meskipun ia tak tertandingi di atas kertas memasuki ronde ketujuh pada 8 April di Health Sports Park di Carson, California, Mendoza tahu bahwa jika ia dapat mendaratkan salah satu hook kirinya, ia dapat mengubah jalannya pertarungan 12 ronde tersebut. selang nama kelas. Kelas berat super WBC dari Fondora.

Brian Mendoza menghujani Fondora dengan hook kiri yang mengguncangnya di awal ronde ketujuh. Mendoza segera menindaklanjuti dengan kombinasi kanan-kiri setelah Albuquerque mengetahui bahwa sepupunya telah melukai Fondora. Alhasil, Mendoza melumpuhkan Fondora dalam waktu 27 detik ronde ketujuh.

Fondora yang kebingungan bahkan tidak bisa mengalahkan hitungan wasit Ray Corona. Mendoza, “Knockout of the Year” dari BoxingScene.com, dinyatakan sebagai pemenang di acara utama Show Championship Boxing 39 detik memasuki ronde ketujuh.

Fondora (20-1-1, 13 KO) dari Coachella, California, meminta juri Lou Moret (60-54), Nathan Palmer (59-55) dan Zachary Young (60-54) mengalahkan Mendoza dengan skor 9-1 catatan. “Ini tidak seperti kami mengharapkan kemenangan KO di sana,” kata Mendoza kepada BoxingScene.com.

Kemenangan impresifnya menempatkan Mendoza (22-3, 16 KO) dalam posisi yang baik untuk menghadapi juara kelas berat super WBO Tim Yu (24-0, 17 KO) pada pertarungan berikutnya. Warga asli Sydney, Australia ini mengalahkan Mendoza dalam pertarungan 12 ronde pada tanggal 15 Oktober di Gold Coast Convention Centre di Broadbeach, Australia.

2. David Morrell Jr. Yamaguchi Falcao

Tangan kanan Morrell, Morrell, mengirim Falcao ke ring pada 22 April di acara utama melawan Gervonta Davis-Ryan Garcia di T-Mobile Arena di Las Vegas. Wasit Celestino Ruiz langsung mengakhiri pertarungan 12 ronde yang seharusnya berlangsung 12 ronde pada pukul 2:22 ronde pertama.

Falcao dari Brasil (24-2-1, 10 KO), yang menggantikan Sena Agbeko dari Ghana, tidak terkalahkan dalam 26 pertarungan profesional pertamanya. Morrell (10-0, 9 KO), petinju kidal asal Kuba, memiliki tujuh poin pertarungan.

3. Junto Nakatani atas Andrew Moloney

Nakatani memukul Moloney dengan tangan kiri yang keras yang membuat pemain Australia itu tertekuk dengan tidak nyaman di bawah kaki kirinya dengan waktu tersisa 12 detik dalam pertarungan, 20 Mei, di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas. Wasit Mark Nelson dengan cepat menghentikan pertarungan sepihak ini ketika Moloney yang babak belur dan berlumuran darah terjatuh pada ronde kedua dan ke-11, dan dikalahkan dengan keras oleh Nakatani (26-0, 19 KO).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *