7 Potret Inces Febri Insaf Usai Nonton Film Siksa Neraka, Ungkap Kisah Jadi Transpuan

oleh -32 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, Jakarta baru-baru ini menjadi sorotan di media sosial ketika seorang wanita transgender bernama Ensis Fabri menjadi viral usai menonton film Siksa Neraka di bioskop. Alih-alih sekadar bersenang-senang usai diajak nonton bareng, Inces bulan Februari memetik hikmah mendalam dari pengalaman tersebut.

Lebih dari sekedar kata-kata, INSESS Febri menunjukkan tekadnya untuk berubah. Rambut panjang yang dulu menjadi ciri khasnya kini dipotong pendek. Penampilannya pun diubah dengan mengenakan kemeja Coco berwarna merah bersama jubahnya.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok, @huremariamm Inces February menceritakan bahwa transgender asal Indramayu, Jawa Barat ini memiliki dua pekerjaan. Pertama sebagai pemulung dan kedua sebagai entertainer panggung.

Incis Febre tak hanya bercerita soal pekerjaan, tapi juga berbagi kisah cintanya. Ia mengungkapkan bahwa sebelumnya ia menjalin hubungan khusus dengan seorang wanita, namun hubungan tersebut berakhir. Kejadian inilah yang menjadi pendorong di balik perubahan penampilannya menjadi seorang perempuan trans.

Kini tampil seperti laki-laki pada umumnya, berikut INFOKUTIM.COM rangkum foto terbaru Inces February, wanita transgender usai nonton film Siksa Neraka yang diunggah akun Tiktok @huremariamm, Jumat (29/12/2023).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *