Abidzar Hingga Tissa Biani Berduka untuk Yayu Unru, Tulis Pesan Haru

oleh -22 Dilihat
oleh

JAKARTA – Aktor kawakan Indonesia, Yayu Unru meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 8 Desember 2023. Yau yang tengah menjalani perawatan di rumah sakit, menghembuskan nafas terakhirnya setelah terkena serangan jantung.

Sejumlah aktor dan aktris turut berduka cita atas meninggalnya Yayu Unru. Perasaan sedih dan doa terbaiknya untuk Yayu Unru mereka unggah di media sosial.

Pertama aktor Abidjar Al Ghifari. Melalui Instagram story, Abi Yau mengunggah foto Unru dengan caption Terima Kasih dan Harapan. Abi menyebut Yau sebagai guru. Yau dikenal sebagai aktor kawakan yang sudah lama berkarier di dunia hiburan tanah air.

“Guruku, terima kasih telah melakukan sesuatu untukku. Istirahatlah dengan baik, salam untuk yang di luar sana,” tulis Abidjar Al Ghifari mengutip INFOKUTIM.COM.

Berikutnya aktor Azof Ranga mengunggah foto Yayu Unru di Instagram story miliknya. Azof mendoakan agar Yayu Unru mendapat tempat yang baik di sisi Tuhan. Azoff mengungkapkan bahwa semasa hidupnya, Yau adalah orang yang baik hati.

“Tempat yang bagus untuk orang baik. Selamat tinggal kawan @yayuunru,” tulis Azoff Rangga.

Aktris Tissa Biyani pun turut berduka cita atas meninggalnya Yayu Unru. Ia mengunggah video di Instagram di mana ia mengucapkan selamat ulang tahun kepada Yau Unru.

Seperti Abidjar, Tissa pun menyebut Yau sebagai guru. Tissa memanjatkan doa yang luar biasa. Tissa menyebut Yau Unru pria yang sangat baik.

“Guruku @yayuunru innalilahi wainnailaihi rojiun Ya Allah di hari baik ini berilah guruku tempat di Jannah. Beliau baik sekali ya Allah,” tulis Tissa Biyani. Sebagai Sahabat Luna Maya, Inilah Sumber Kekayaan Maxim Boutier, Maxim Boutier sempat menyita perhatian sebagai salah satu artis papan atas tanah air. Selain pekerjaan dan hubungan Luna, sumber kekayaan Maxim pun ikut disorot. INFOKUTIM.COM.co.id 5 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *