Adegan Ikonik Donald Trump di Film Home Alone 2, Ternyata Begini Kisah di Baliknya

oleh -131 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, JAKARTA – Kemunculan Donald J Trump di Home Alone 2: Lost in New York berhasil menjadi salah satu karakter terpenting dalam film tersebut. Siapa sangka, Trump diberikan peran tersebut dengan cara yang tidak terduga.

Dalam film tersebut, Trump sempat berinteraksi singkat dengan karakter Kevin McCallister yang diperankan Macaulay Culkin. Pertemuan itu terjadi saat McCallister mengunjungi Plaza Hotel.

Home Alone 2: Lost in New York sutradara Chris Columbus mengungkapkan bahwa dia menghubungi Plaza Hotel sebelum syuting. Saat itu, Plaza Hotel dimiliki oleh Trump.

“Seperti banyak tempat di New York City, Anda cukup membayar sewa dan bisa syuting di tempat itu,” kata Columbus, seperti dilansir MovieWeb, Senin (25/12/2023).

Namun ternyata Trump memberikan syarat tambahan jika Columbus ingin syuting di rumahnya. Situasi tersebut membuat Trump tampil di film tersebut.

“Jadi kami sepakat untuk memfilmkannya, dan saat pertama kali kami syuting film tersebut, terjadi hal yang aneh. Orang-orang senang saat Trump muncul di layar,” jelas Columbus.

Melihat reaksi orang-orang di sekitarnya, Columbus meminta para editor untuk tidak menghapus penampilan Trump dari film tersebut. Menurut Columbus, kemunculan Trump di film tersebut akan menjadi momen tak terlupakan bagi penonton.

“Tetapi dia (Trump) menggunakan pengaruhnya untuk tampil di film tersebut,” kata Columbus.

Home Alone 2: Lost in New York adalah film Home Alone yang sukses. Film ini juga menjadi film terakhir yang dibintangi Culkin dalam franchise film Home Alone.

Setelah Home Alone 2: Lost in New York, film Home Alone lainnya sepertinya tidak mendapat sambutan baik. Faktanya, premis dari semua film ini serupa, yaitu anak-anaklah yang menjebak orang-orang jahat.

Tampaknya kesuksesan film Home Alone dan Home Alone 2: Lost in New York tak lepas dari chemistry yang tercipta dari Culkin dan Joe Pesci serta Daniel Stern yang berperan buruk, Harry Lime dan Marv Murchins.

Sumber: https://movieweb.com/home-alone-2-donald-trump-cameo-bully/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *