Ahli Paparkan Alasan Lee Sun Kyun Membuat Pilihan Ekstrem

oleh -115 Dilihat
oleh

Korea Selatan – Kematian aktor Korea Lee Sun Kyun menarik perhatian para ahli yang menyoroti aspek-aspek tertentu yang mungkin berpengaruh dalam kejadian tragis tersebut. Seperti diketahui, Lee Sun Kyun, bintang film pemenang Oscar Parasite, ditemukan tewas di dalam mobilnya pada Rabu, 27 Desember 2023.

Menurut wawancara dengan pakar kepolisian Profesor Bae Sang Hoon dari Universitas Woosuk, terdapat kekhawatiran mengenai tanggung jawab polisi dalam menangani kasus ini. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya.

Para ahli mencatat bahwa informasi investigasi rahasia bocor ke publik sebelum Lee Sun Kyun dijadwalkan bertemu dengan polisi. Selain itu, mereka menyatakan bahwa hak pembelaan diri Lee Sun Kyun tidak dilindungi dengan baik, dan hal ini dapat menjadi penyebab tekanan psikologis pada aktor tersebut.

Proses investigasi terkait terungkapnya kehidupan pribadi Lee Sun Kyun pun menjadi sorotan. Profesor Bae menganalisis bahwa aktor tersebut mungkin merasa sangat terganggu secara mental karena kehidupan pribadinya terungkap sepenuhnya selama penyelidikan polisi. Pernyataan Profesor Bae menyoroti bahwa tekanan ini dapat menjadi faktor yang berkontribusi terhadap keputusan ekstrem yang dibuat oleh Lee Sun Kyun.

“Lee Sun Kyun tidak akan mengambil pilihan ekstrem seperti itu hanya karena ada sesuatu yang disembunyikan tentang narkoba. Selama penyelidikan polisi, kehidupan pribadinya terbongkar seluruhnya dan kehormatannya terancam, (secara psikologis) sehingga menimbulkan kesulitan,” ujarnya. oleh KBIZoom pada Kamis, 28 Desember 2023

Dia melanjutkan dengan menjelaskan: “Fakta bahwa dia meminta tes pendeteksi kebohongan sehari sebelum dia meninggal berarti dia sangat marah. Psikologi memiliki ambivalensi (koeksistensi perasaan emosional yang saling bertentangan). Cukup adil untuk mengatakan bahwa dia yang membuat (pilihan ekstrem) karena kehancuran emosional yang terkait dengan ketidakadilan dan kemarahan.” .”

Profesor Bae menekankan bahwa karena Lee Sun Kyun adalah aktor yang hidup dari citranya, polisi harus lebih memperhatikan keamanan selama penyelidikan. Terungkapnya informasi rahasia, termasuk kehidupan pribadi, menambah tekanan psikologis bagi aktor berusia 48 tahun itu.

Lebih lanjut, Profesor Bae mengklaim bahwa polisi menekan Lee Sun Kyun dengan menyebarkan petunjuk yang dapat memberi kesan adanya hubungan antara dirinya dan pimpinan Agensi Hiburan A.

Ia mengatakan, “Penyebaran petunjuk dari luar yang terus-menerus mengenai hubungan mereka mungkin telah memberikan tekanan pada Lee Sun Kyun. Setelah ia menyangkal menggunakan narkoba, komentar tentang hubungannya dengan A terus berlanjut. Ia akhirnya terjatuh ke dalam jurang yang dalam.” Ditangkap usai salat Jumat, Saipul Jamil masih mengenakan pakaian yang sama. Sebelum ditangkap, Saipul Jamil membuat postingan di Instagram story-nya yang memperlihatkan dirinya berada di masjid untuk salat. INFOKUTIM.COM.co.id 5 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *