Aktor Christian Oliver dan Anaknya Tewas dalam Kecelakaan Pesawat di Kepulauan Karibia

oleh -72 Dilihat
oleh

Karibia – Aktor Christian Oliver dan anak-anaknya tewas dalam kecelakaan pesawat di Karibia pada Kamis, 4 Januari 2024. Pesawat pribadi yang membawa Oliver dan kedua putrinya dikabarkan jatuh.

Laporan dari Verity, Sabtu (6/1/2024) Royal St. POLISI. Vincent dan Grenadines berhasil menemukan empat mayat. Termasuk Oliver dan kedua anaknya, Madita Klepser yang berusia 10 tahun dan Annick Klepser yang berusia 12 tahun.

Aktor berusia 51 tahun dan anak-anaknya ditemukan bersama pilot pesawat, Robert Sachs, yang juga ditemukan tewas dalam kecelakaan tersebut. Ayah dan anak adalah satu-satunya penumpang di pesawat itu.

Pesawat yang diterbangkan Speed ​​Racer dan Valkyrie Star merupakan pesawat kecil bermesin tunggal yang dimiliki dan diteliti oleh Sachs. Pesawat itu jatuh satu mil laut di sebelah barat Petit Nevis, sebuah pulau kecil di Grenadines.

Foto/Yahoo

Pesawat lepas landas dari Bandara JF Mitchell di Paget Farm, Bequia, sebuah pulau di Grenadines, sekitar pukul 12.11 waktu setempat menuju St Petersburg. Lucia sebagai tujuan akhir.

“Sesaat setelah lepas landas, pesawat mengalami kesulitan dan masuk ke laut,” tulis Royal St. POLISI. Saint Vincent dan Grenadines dalam pernyataannya.

“Nelayan dan penyelam dari Paget Farm pergi ke lokasi kejadian dengan perahu mereka untuk memberikan bantuan. Penjaga Pantai SVG menerima informasi dan segera melakukan perjalanan ke Paget Farm, Bequia, untuk memimpin upaya penyelamatan.”

Jenazah Oliver, kedua anaknya, dan Sax ditemukan oleh Penjaga Pantai dan kemudian dinyatakan meninggal oleh dokter. Mereka dipindahkan ke St. Vincent dan dibawa ke Kamar Mayat Kingstown, di mana otopsi akan dilakukan untuk menentukan penyebab kematiannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *