Akun Medsos Rosalia Indah Diserbu Netizen Pasca Kasus iPad Pro Ditukar Buku dan Keramik

oleh -96 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM.COM, JAKARTA – Banyak netizen yang mengungkapkan kekesalannya atas hilangnya barang berharga berupa iPad Pro beserta chargernya dari penumpang di kabin mobil bus Rosalia Indah rute Voasaba-Chiputat. yang menjadi viral dan menjadi populer di platform X.

Banyak netizen yang mengungkapkan kemarahannya atas penggerebekan akun media sosial Rosalia Indo di Instagram dan X serta mengungkapkan kekesalannya.

“Bus ini saya blacklist, saya tidak naik lagi,” tulis warganet dari akun Instagram @xabinsoff.

“Inilah sebabnya kami tidak sabar menunggu bus. “Pelayanan bus banyak permintaan terkait fasilitas yang dibuat seindah mungkin agar penumpang nyaman, namun hal sederhana seperti keselamatan penumpang bagian mobil tetap tidak bisa disimpan,” pemegang akun @JVLEHA di platform X.

Netizen pemilik akun @unmagnetism X berkata, “Sekarang berapa harga keramik 20×20?”

“Harusnya dari awal begini, SOP pelanggan, PO lucu, viral, lalu selesai,” tulis netizen @drkstlight di

Rosalia Indah tweet @Rosalia_Ind di

Bus tempat hilangnya barang berharga korban diduga adalah bus Rosalia Indah Executive Plus jurusan Wonosobo-Ciputat.

Akun @Rosalia_Ind menulis:

Selamat pagi pak. Dino, sebelum kami meminta maaf atas keadaan yang anda alami, saat ini kami sedang melakukan investigasi internal terhadap permasalahan yang anda alami.

Kami telah menerima laporan mengenai permasalahan yang Anda alami dan masuk ke dalam publikasi kami, namun hal tersebut memerlukan waktu untuk meninjau dan meninjaunya.

Kami mohon Anda menunggu, kami akan memiliki tim yang akan menghubungi Anda sesegera mungkin dalam waktu 1×24 jam setelah pembuatan laporan ini.

Izinkan kami meminta maaf atas masalah yang Anda hadapi saat ini.

Peristiwa hilangnya barang berharga milik penumpang juga diduga terjadi di bus Rosalia Indah jurusan Voasaba-Chiputat.

Seorang netizen dengan akun @dftfexxo menulis pada 29 Oktober 2023 di platform X:

Komputer saya dicuri dari bus ROSALIA INDAH! Saya keluar dekat telaga Ciputat Baru sekitar jam 3 pagi dengan lem di resleting tas saya (foto 2). Di sana aku dan ibuku menunggu sampai jam 4 sore, ketika kakakku mengantarku, aku masih punya perasaan yang baik untuk mencoba membuka tas itu, masih tidak menyangka kalau itu adalah pencuri.

Menanggapi banyaknya komentar negatif warganet terkait laporan hilangnya penumpang, manajemen PT Rosalia Indah Transport mengunggah penjelasan di Instagram.

Manajemen PO Rosalia Indah meminta maaf atas respon customer service yang ternyata kurang puas saat mendapat laporan adanya orang yang mencuri dari busnya.

“Rosalia Indah meminta maaf atas kejadian yang menimpa pengguna setia layanan kami dan berkomitmen untuk menyelesaikan proses penyelidikan yang sedang berjalan,” tulis Rosalia Indah dalam siaran pers akun Instagram resmi @rosaliaindah.official pada Rabu malam (21/12/2023). ). ).. ).

Rosalia Indah Transport mengatakan mereka melakukan proses audit internal melalui tiga langkah.

Pertama, berkomunikasi langsung dengan penumpang. “Perwakilan pemerintah menghubungi pengguna layanan tersebut untuk meminta maaf dan mendapatkan informasi rinci tentang insiden tersebut,” kata pejabat tersebut.

Kedua, melakukan pemeriksaan latar belakang penumpang. “Tim internal akan menyelidiki secara cermat para penumpang dalam misi tersebut untuk mendapatkan penjelasan dan informasi mengenai kejadian selama perjalanan.”

Terakhir, manajemen Rosalia Indus akan menegakkan aturan perusahaan jika ada bukti keterlibatan penumpang dalam insiden tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *