Alasan Cita Rahayu-Didi Mahardika Menikah Tanpa Diekspose: Gak Suka Party

oleh -28 Dilihat
oleh

Jakarta – Penyanyi dangdut Cita Citata yang kembali menggunakan nama aslinya Cita Rahayu mengungkap alasan pernikahannya dengan suaminya Didi Mahardika tidak dipublikasikan.

Seperti diketahui, Cita Rahayu dan DIdi Mahardika menggelar pernikahannya secara sederhana tanpa diketahui publik dan rekan-rekannya. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya.

Hal itu diketahui saat Cita Rahayu berbincang dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dalam sebuah video YouTube. Pertama, Ayu menanyakan kenapa pernikahan Cita tidak diumumkan.

“Kok pas nikah nggak diumumkan, tapi tiba-tiba ada di fotonya,” tanya Ayu Ting Ting penasaran, dikutip dari kanal YouTube Qiss You TV pada Kamis, 7 Desember 2023.

Menjawab pertanyaan Ayu, Cita dan suaminya mengaku tak suka pesta seperti kebanyakan orang. Sederhananya, Cita pun mengaku dirinya dan pasangannya sengaja pergi tanpa diundang karena tidak mengundang siapa pun di luar keluarga.

“Kamu tidak suka berkelompok, kami tidak ada yang suka,” jawab Cita Rahayu.

“Tidak ada undangan,” tambahnya.

“Bukannya kami tidak diundang, kami memang tidak diundang,” jelas Ayu.

Menurut Cita, ia tidak mengadakan pesta karena merasa dirinya bukan artis besar yang layak dirayakan secara besar-besaran. Jadi dia memutuskan untuk mengadakan pernikahan kecil-kecilan.

“Saya bukan penyanyi besar seperti Bu Ayu, jadi saya harus menikah secara besar-besaran,” kata Cita Citata.

Sontak mendengar jawaban Cita, Ayu langsung melontarkan sindiran bahwa dirinya baru saja putus pernikahan.

“Saya belum pernah menikah,” kata Ayu.

Ayu memutuskan menikah tanpa sepengetahuan publik dan penasaran karena tidak ada satu pun rekan Cita yang langsung menanyakannya. Misalnya saja pertanyaan kenapa ia tidak diundang saat penari Didi menikah.

Nggak ada diamnya, aku bingung banget, kayak nggak punya teman,” kata Cita. Okie Agustina resmi bercerai dari Gunawan Dwi Cahyo. Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo resmi bercerai pada Senin 8 Januari 2023. Keduanya resmi bercerai melalui keputusan pengadilan elektronik. Okie Agustina memegang hak asuh anak tersebut. INFOKUTIM.COM.co.id pada 8 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *