Alasan Oppo Find N3 Cocok untuk Para Pebisnis, Dukung Multitasking hingga Desain

oleh -123 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, Jakarta Sebagai smartphone yang mendukung fitur multimedia atau aktivitas yang sangat padat, Oppo Find N3 dinilai cocok untuk para pebisnis.

Oppo mengumumkan bahwa perangkat layar lipat Oppo Find N3 akan mampu mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi pengguna smartphone lipat.

“Oppo menyadari tantangan yang sering dihadapi para pebisnis,” kata CMO Oppo Indonesia saat peluncuran seri Find N3 baru-baru ini di Indonesia.

“Pengguna smartphone lipat saat ini masih merasa fitur atau kemampuan yang ditawarkannya kurang memadai untuk menunjang aktivitas sehari-hari, terutama multitasking,” ujarnya.

Selain itu, Patrick juga mengatakan ponsel layar lipat ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang membutuhkan kenyamanan satu tangan.

“Mulai dari umur layar yang maksimal, kualitas tutup dan engsel, kemiringan layar yang dapat dilipat, bobot dan ketebalan, ketersediaan aplikasi, masa pakai baterai, dan tentunya kualitas kamera,” ucapnya. Patryk.

Demikian diungkapkan PR Head Oppo Indonesia Basko Adivino saat jumpa pers peluncuran smartphone ini di Jakarta.

Basko mengatakan Oppo Find N3 cocok bagi pebisnis yang sibuk dan produktif. “Cocok untuk wirausaha atau eksekutif yang memiliki image bagus, sejalan dengan image dari smartphone itu sendiri.”

Oppo Find N3 memiliki beberapa fitur hebat untuk dukungan multipemain. Perangkat ini memiliki perpustakaan aplikasi yang memungkinkan pengguna menelusuri semua aplikasi yang tersedia di ponsel cerdas mereka dalam satu halaman.

Ada juga fitur File Terbaru yang membantu Anda menemukan file yang baru saja ditutup sehingga Anda dapat memulihkannya dengan mudah.

Ponsel layar lipat Oppo terbaru ini juga hadir dengan fitur Aplikasi Terkini yang memungkinkan Anda mengakses tiga aplikasi terakhir yang Anda hapus dalam satu langkah sederhana.

Selain itu, Oppo Find N3 juga menawarkan fitur lain seperti Boundless View dan Boundless View dengan tiga aplikasi, sehingga pengguna bisa membuka beberapa aplikasi sekaligus.

Fitur unik lainnya dari Find N3 adalah pengguna dapat dengan mudah membagi layar dengan menekan dan menggeser layar menggunakan dua jari dari atas ke bawah.

Berdasarkan siaran persnya, Jumat (22 Desember 2023), salah satu pengusaha yang menggunakan Find N3 adalah Wanda Ponica, pendiri rumah perhiasan Wanda.

“Saat saya meminta tim konten saya di kantor untuk menjajal kamera Oppo Find N3 untuk memotret perhiasan, karena meski menggunakan kamera biasa dengan lensa mahal sering kali gagal,” kata Wanda.

“Dan ternyata warnanya eye catching banget, kecemerlangan bahkan detail perhiasannya terlihat,” tutupnya.

Sementara itu, Frans Martin, pendiri dan partner Ismaya Group, mengatakan ada beberapa faktor yang membuat dirinya enggan menggunakan overlay, antara lain: kurangnya kamera berkualitas baik.

“Dalam industri gaya hidup, saya banyak menggunakan kamera. Apalagi sebagai ayah dari dua anak perempuan, saya suka mengabadikan kebahagiaan mereka,” kata Frances.

Dengan demikian, Oppo Find N3 dianggap sebagai paket lengkap yang mendukung Frans tidak hanya dalam beraktivitas bisnis, tetapi juga saat berkumpul dengan keluarga.

Sesuai spesifikasi Oppo Find N3, layar utama ponsel ini menggunakan panel AMOLED berukuran 7,82 inci dengan resolusi 2268 x 2440 piksel dan kecepatan refresh dinamis 120 Hz. Layar kedua ponsel ini memiliki diagonal 6,31 inci, refresh rate 120 Hz, dan resolusi 1080 x 2120 piksel.

Dari segi performa, Oppo Find N3 menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 2, RAM LPDDR5X 16GB, penyimpanan 512GB, dan baterai 4.805mAh dengan dukungan SuperVOOC.

Ponsel Android ini juga hadir dengan tambahan RAM hingga 12GB yang memungkinkan Anda menggunakannya untuk multitasking. Oppo menyediakan kapasitas hingga 256 GB untuk menampung file dan aplikasi dalam jumlah besar.

Perusahaan asal China ini memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48MP, lensa telefoto 64MP, dan kamera ultra-wide-angle 48MP.

Oppo mengklaim berkat fitur kalibrasi warna Hasselblad, kamera ponselnya mampu menghasilkan foto dan video dengan warna yang akurat dan natural. Dari segi kamera selfie, Oppo Find N3 hadir dengan lensa ultra lebar 32MP dan lensa ultra lebar 20MP.

HP Oppo Find N3 berjalan pada sistem operasi Android 13 dengan antarmuka ColorOS 13.2. Sistem operasi ini menawarkan berbagai fitur dan optimasi yang dapat meningkatkan kinerja dan pengalaman pengguna.

Oppo Indonesia meluncurkan Find N3 di pasar Indonesia dengan harga Rp 29.999.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *