Aliando Buka Suara Soal Keterlibatan Ressa Herlambang Sebagai Manajer Penyebab OCD

oleh -82 Dilihat
oleh

Batavia – Belum lama ini Ressa Herlambang dituding mengidap OCD ekstrem oleh manajer Aliando Syarief. Meski dibantah, Ressa Herlambang tak serta merta percaya dengan opini masyarakat.

Namun kini Aliando Syarief angkat bicara dan mengungkap dugaannya bahwa yang memberinya OCD adalah mantan manajer Ressa Herlambang. Hal itu diceritakan pemain Ganteng-Ganteng Lupi itu saat menjadi bintang pembawa acara di Rumpi.

“Tidak, malu, fitnah! Nama Ressa Herlambang baru pertama kali dirilis, aduh kacau. Tetap saja, kondisinya kurang baik,” kata Aliando dalam acara yang dipandu Feni Rose.

Lagipula itu bukan hal yang baik karena setiap orang punya masalahnya masing-masing, jadi selesaikan dulu masalahnya, baru bicara lagi, katanya.

Usai membantah Ressa Herlambang bukanlah manajer yang menyebabkan dirinya mengalami OCD, Ali pun menyebut bukan hanya dirinya yang bermasalah dengan manajemen. Ia mengatakan banyak artis yang tergiur dengan janji-janji manis.

“Ini artis-artis hebat, ada ratusan artis yang videonya pernah aku review. Makanya aku nggak mau dikaitkan dengan artis. Uang dijanjikan dengan janji-janji sanjungan, kasar, ancaman tinggi,” (dan) aku bisa. t (sama sekali) sampai saat ini, jelasnya.

Selain itu, Ressa Herlambang sendiri membantah rumor dirinya sudah berbicara dengan manajemen Aliando. Ia pun menelpon media untuk menanyakan langsung kepada Ali.

“Tidak ada, sekali lagi saya ingatkan bisa dicek ke Aliando. Tidak ada hubungan antara saya dengan pemerintah dan Aliando. Ini hanya pesan simpang siur, belum saya konfirmasi,” ujarnya. Terjadilah pertengkaran dalam hal ini.

“Kami punya hubungan baik dengan Aliando, sebelum dia tidak ada di sinetron Ganteng-Ganteng Lupi (kelaparan), jadi waktu dia belum tenar, saya tidak kenal manajemennya. Saya tidak mau berkomentar kalau tidak melakukannya, saya tidak pernah terlibat. “Saya tidak mau berkomentar dalam proses ini,” kata manajer berbicara tentang masalah gaji yang belum dibayar: Hamish Daud belum dibayar selama 4 bulan Hamish Daud menjadi sasaran jaringan setelah kejadian itu Gaji pekerja daur ulang di perusahaan sampah yang dikelolanya viral di media sosial INFOKUTIM.COM.co.id 24 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *