Ammar Zoni Ditangkap Lagi karena Dugaan Narkoba, Irish Bella Sudah Tahu?

oleh -26 Dilihat
oleh

JAKARTA – Ammar Zoni kembali ditangkap polisi atas dugaan kepemilikan narkoba. Polisi Metro Jakarta Barat menangkap Ammar Zoni di sebuah apartemen di Serpong, Tangsel, pada 12 Desember 2023.

Pengacara Ammar, Jon Mathias, menjenguk Ammar di Polres Metro Jakarta Barat. Kepada media Pak Jon menjelaskan bahwa Ammar saat ini dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Silakan, oke?

Alhamdulillah (Ammar) sehat. Ya semua harus terus-terusan di bawah tekanan, alasannya jelas, kata Jon Mathias di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis, 14 Desember 2023.

Sebagai informasi, Ammar ditangkap polisi saat proses perceraiannya dengan Irish Bella masih berlangsung di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Saat bertemu dengan Ammar, Jon menjelaskan bahwa dirinya tidak membicarakan apapun terkait Irish Bella.

“Tidak ada (bicara soal Irish Bella). Karena kita tidak menuju ke arah itu,” kata Jon Mathias.

Saat ditanya apakah Irlandia mengetahui Ammar ditangkap lagi, Jon mengaku tidak mengetahuinya. “Saya tidak tahu (Irlandia belum tahu), saya tidak pernah bertanya,” ujarnya.

Terkait keluarga Ammar, Jon menjelaskan belum ada yang menghubunginya. “Ya, belum ada yang menghubungi saya,” kata Jon Mathias.

Sekadar informasi, ini kali ketiga Ammar Zoni ditangkap polisi karena kasus narkoba. Pertama kali pada tahun 2017 dan kedua kalinya pada bulan Maret 2023.

Tepatnya pada Rabu 8 Maret 2023, Ammar Zoni ditangkap Satres Narkoba Polres Jakarta Selatan atas tuduhan kepemilikan sabu. Ammar ditangkap di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Ammar bebas pada 4 Oktober 2023. Ammar baru bebas dua bulan lalu dari kasus narkoba, sebelum Ammar kembali ditangkap pada 12 Desember 2023. Soal nasib rumah, Ammar Zoni dan Irish Bella tak sabar dengan keinginannya. di Ta’Ammar. Bukti perceraian. Zoni dan Irish Bella dijadwalkan berlangsung hari ini, Kamis 11 Januari 2024 di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Agenda sidang kali ini adalah menghadirkan saksi INFOKUTIM.COM.co.id 11 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *