Ammar Zoni Masuk Bui Lagi, Soal Nafkah Anak Pengacara Bilang Begini

oleh -114 Dilihat
oleh

JAKARTA – Sejumlah pihak diketahui kecewa dengan kembali ditangkapnya Ammar Zoni dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Seperti diketahui, Ammar Zoni divonis bebas dalam kasus yang sama dua bulan lalu.

Bahkan ketika dia ditangkap pada Maret lalu karena kasus narkoba kedua. Ammar Zoni yang menangis berjanji akan keluar dari lubang hitam tersebut.

Namun sayang, Ammar Zoni kembali terjerat kasus yang sama. Di saat yang sama, Ammar Zoni juga harus menghadapi kenyataan bahwa istrinya, Irish Bella, mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok Jawa Barat pada awal November 2023.

Pengacara Irish Bella mengatakan, salah satu alasan kliennya menggugat cerai Ammar Zoni terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Dengan ditangkapnya Ammar Zoni untuk ketiga kalinya. Karena itulah, wanita asal Irlandia, Bella, semakin bertekad putus dengan Ammar Zoni.

“Entah kapan Mbak Irish mengetahuinya, tapi itu salah satu penyebab perceraiannya. Salah satunya dia pernah menggunakan narkoba dan ditangkap pada Maret lalu,” kata Nurul Amalia, kuasa hukum Irish Bella, saat dihubungi, Kamis. 14 Desember 2023.

Bagaimana nasib anak-anak Ammar Zoni selama ini? Mantan pengacara Ammar Zoni, Abullah Emile Oemar Alamudy angkat bicara.

“Iya yang jelas kalau misalnya dia putuskan cerai dan bilang harus menafkahi anak-anaknya, itu tidak akan diberikan lagi di kemudian hari sampai dia pergi, mungkin begitu,” ujarnya. Kutipan dari siaran YouTube Intense Investigation.

Namun, saat Ammar Zoni tersangkut kasus narkoba untuk ketiga kalinya, Abdullah tak mengetahui apakah Ammar Zoni sudah menabung untuk menghidupi anak-anaknya.

“Tapi saya tidak tahu apakah dia punya atau tidak,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Kasat Resnarkoba Kota Jakarta Barat AKBP Indrawiennny Panjiyoga mengumumkan pihaknya menangkap Ammar Zoni pada Selasa malam, 12 Desember 2023.

Berdasarkan keterangan AKBP Indrawienny Panjiyoga, suami Irish Bella ditangkap di Tangsel dengan membawa dua barang bukti dua jenis narkoba.

Kami menangkap penyanyi AZ di sebuah apartemen di kawasan Serpong, Tangsel tadi malam. “Dan ada dua jenis narkoba yang kami temukan di apartemen tersebut,” kata AKBP Indrawienny, Rabu, 13 Desember 2023.

Pria yang dikenal dari sinetron “7 Manusia Macan” ini sebelumnya telah bebas dari kasus narkoba kedua pada Oktober 2023.

Dia divonis tujuh bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN). Saat itu, kuasa hukum Ammar Zoni, Abdullah Emile Oemar, mengatakan kliennya tidak lagi kecanduan narkoba setelah menjalani pengobatan jangka panjang. Terpopuler: Nenek Gala Pengakuan Saat Ulang Tahun Vanessa Angel dan Status Ammar Zoni di Penjara Saat Dewi Zuhriati atau Nenek Gala Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengungkapkan isi hatinya menarik perhatian banyak kalangan dan menjadi topik terpopuler INFOKUTIM.COM.co.id, 23 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *