Andre Onana Belum Laporan ke Ten Hag soal Piala Afrika 2024

oleh -99 Dilihat
oleh

Inggris – Pelatih Manchester United Erik ten Hag mengaku belum mendapat informasi dari Andre Onana soal kemungkinan ikut Piala Afrika 2024. Bulan depan ajang tersebut akan dilangsungkan dan kepastian kepindahan sang kiper ke timnas Kamerun tim masih belum jelas.

Andre Onana disebut-sebut tengah mempertimbangkan kembali ke timnas Kamerun untuk berkiprah di Piala Afrika 2024. Jika ia hengkang, posisi kiper di skuad Manchester United bakal dipertanyakan.

Meski waktunya singkat dan belum ada laporan dari Onana, sang juru taktik tetap tenang. Pasalnya, ia memiliki dua kiper yang bisa diandalkan yakni Atlay Bayindir dan Tom Heaton.

“Kami memiliki sepasang kiper yang kuat dalam diri Bayindir dan Tom. Jadi kami merasa baik-baik saja,” kata Erik ten Hag dikutip Sky Sports.

“Tentunya kami berharap Onana bisa menampilkan performa terbaiknya. Namun jika tidak, kami punya dua kiper bagus yang bisa menggantikannya,” tambahnya.

Ten Hag belum bisa berkomentar jelas mengenai kemungkinan Onana bergabung ke skuad timnas Kamerun. Jika itu terjadi, klub tidak bisa melindunginya.

“Saya tidak bisa menjawab pertanyaan itu saat ini, tapi jika mereka memutuskannya, Anda tahu aturannya. Kami membicarakannya, tapi saya merasa sangat nyaman,” kata ten Hag.

Andre Onana yang dibeli tim berjuluk Setan Merah pada awal musim ini sudah memainkan 25 pertandingan di semua kompetisi. Kiper berusia 27 tahun itu kebobolan 39 kali.

Ada banyak kritik terhadap Onana. Hal tersebut tak lepas dari beberapa kesalahan yang dilakukannya dalam permainan. Prediksi Liga Inggris: Duel Manchester United vs Tottenham Hotspur Manchester United vs Tottenham Hotspur merupakan lanjutan laga ke-21 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu 14 Januari 2023 pukul 23.30 WIB. WIB. INFOKUTIM.COM.co.id 13 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *