Anggota DPRD Kutim dr Novel dan Ramadhani Hadiri Final Mules Cup II U-40

oleh -46 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM

SANGATTA- Laga final yang mempertemukan kesebelasan MOSS FC dengan Sangkulirang FC yang tersaji dalam turnamen bertajuk Mules Cup II U-40 yang digelar di Stadion Utama Kudungga pada Sabtu (27/05/2023) berlansung cukup menarik.

Tak ayal, pertandingan yang digelar dimalam hari itupun tidak menyurutkan antusiasme warga untuk menyaksikan atraksi permainan menarik nan atraktif dari para legenda sepak bola di Kabupaten Kutim ini.

Tak terkecuali, beberapa anggota DPRD Kutim, Anggota Komisi A bidang Pemerintahan dr Novel Tyty Paembonan dan Anggota Komisi D Bidang Kesejahteraan Rakyat dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ramadhani yang juga hadir dan membaur bersama masyarakat menikmati setiap momen yang terjadi dalam laga sarat gengsi tersebut.

Sepanjang laga bergulir, tampak dua anggota legislatif sesekali beranjak dari tempat duduknya sembari berteriak untuk mengekspresikan kejadian yang sedang terjadi di lapangan, yang tampak jual beli serangan dilancarkan oleh kedua kesebelasan, bahkan hujan kartu kuning juga mewarnai laga yang berlangsung cukup sengit itu.

Laga berkesudahan 2-1 untuk kemenangan MOSS FC, dan berhak menyandang predikat juara MULES FC Cup U-40, selain piala pemenang juga mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 5 juta. (ADV/G-S08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *