Anjas Cukup Puas Raihan Prestasi Atlet Karate di Porprov

oleh -62 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM

BERAU- Raihan 2 medali emas, 6 perak dan 6 perunggu menjadi hasil akhir yang mampu diraih oleh atlet dari cabang olahraga (cabor) Karate dalam ajang Porprov Kaltim ke VII kali ini.

Ketua Federasi Atlet Karate- Do Indonesia (Forki) Kutim, Sayid Anjas kepada awak media mengaku cukup puas dan bangga dengan hasil yang di raih oleh para atletnya dalam ajang empat tahunan kali ini.

“Walaupun tidak mampu mencapai target yang diharapkan yakni 3 medali emas, namun kita ada peningkatan, dimana di ajang yang sama (Porprov 2018) kita hanya mendapatkan 1 emas, ” ujarnya sesaat sebelum pembukaan Porprov ke VII di lapangan mini olimpik Teluk Bayur Berau Sabtu (26/11/2022).

Adapun kelas tanding yang mampu menyumbangkan medali masing-masing dari kategori minus 65 serta putra 55, dengan hasil kali ini, Sayid Anjas yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi Golkar di DPRD Kutim ini, akan dijadikan sebagai bahan evaluasi Forki kedepan untuk segera diperbaiki.

“Ada beberapa catatan yang sudah kami himpun, selama pertandingan, harapan kami di ajang Porprov kedepan kami bisa lebih maksimal, ” pungkasnya. (G-S08).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *