Arfan Apresiasi Kepedulian Masyarakat Terhadap Fasilitas Pendidikan Agama

oleh -29 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM

SANGKULIRANG – Wakil Ketua DPRD Kutim Arfan memberikan apresiasi kepada masyarakat khusunya umat muslim yang terus berupaya memberikan fasilitas pendidikan agama kepada anak-anak khususnya tahfidz Al Qur’an.

“Kita sebagai masyarakat Kutim tentunya bangga dan bersyukur, makin banyak orang yang peduli untuk terus membantu generasi untuk mencintai dan belajar Al Qur’an,” ucap arfan usai menghadiri undangan peresmian sekaligus penandatanganan prasasti Pondok Tahfidz Qur’an Al Wahhab oleh Bupati Ardiasnyas Sulaiman, di Desa Saka, Kecamatan Sangkulirang pada Jumat (23/06/2023).

Selain itu, dirinya juga berharap kepada orang tua agar mulai sejak dini sudah mengenalkan ajaran agama, diantaranya membaca Al Qur’an kepada anak-anaknya, agar kedepan para generasi penerus bangsa ini tidak hanya unggul dalam keilmuan duniawi semata, namun juga perlu di imbangi dengan ilmu agama, salah satunya tahfidz Al Qur’an.

“Jadi anak-anak kita, tidak hanya bisa jadi kebangaan di dunia saja namun bisa membawa keberkahan hingga ke akherat kelak,” imbuhnya.

Untuk itu, Politisi sekaligus Ketua DPC Nasdem Kutim ini, menambahkan, dengan semakin majunya perkembangan jaman dan tekhnologi saat ini, dirinya berharap, sudah saatnya bagi orang tua mulai membentengi akidah putra-putrinya, Salah satunya dengan membiasakan mereka untuk senantiasa membaca dan mempelajari Al-Quran.

“Nah dengan adanya pondok tahfidz ini, mari para orang tua bisa daftarkan anaknya di sini, insya Allah akan membawa keberkahan bagi orang tua, keluarga dan negara,” pungkasnya. (G-S08).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *