Atlet Panjat Tebing Kutim Sukses Sabet Juara di 2 Kelas

oleh

INFOKUTIM – Atlet Panjat Tebing Kutim sukses sabet juara di 2 kelas, yaitu Boulder dan Lead dalam Kejuaraan Sirkuit I, Panjat Tebing tingkat Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), di arena Panjat Tebing Bukit Pelangi Sangatta. Mulai tanggal 5-6 Maret 2022.

Pada kelas Boulder perseorangan putera, Jamal Al Haddad berhasil juara satu. Sedangkan, pada kelas puteri, Novi Cahya Wardani menjadi juara satu, yang mana keduanya ialah atlet dari Kutai Timur.

Kembali, kedua atlet tersebut berhasil menyambet juara satu di kelas Lead putera perorangan dan Lead puteri perorangan.

Pada kejuaraan kali ini, memperlombakan tiga kelas. Namun, pada kelas Speed Words Record (WR) di tunda, karena hujan deras mengguyur arena.

Atlet Panjat Tebing Kutim Sukses Sabet Juara di 2 Kelas

Terkait tertundanya kelas Speed Words Record, Ketua FPTI Kaltim, Misbachul Choir menjelaskan, partai final tersebut ditunda dalam waktu dekat, karena kejuaraan ini sebagai ajang seleksi untuk mengikuti kejuaraan Sirkuit panjat tebing tingkat Nasional.

“Final Speed WR memang ditunda, karena faktor cuaca dan pasti akan ditandingkan. Karena kita ingin memastikan peringkat mereka, walaupun data sudah ada,” terangnya usai menyerahkan piagam penghargaan.