Bapak PlayStation Pensiun, Diberi Kado PS5 dengan Desain Khas PS1

oleh -39 Dilihat
oleh

JEPANG – Chairman dan CEO Sony Interactive Entertainment Jim Ryan baru saja menerima hadiah pensiun berupa konsol game PlayStation (PS) 5 dengan desain khas PS1.

Ini diberikan sebagai hadiah perpisahan karena Jim akan meninggalkan perusahaan pada Maret 2024.

Dalam foto yang dirilis oleh Yuichi Haga, yang juga merupakan eksekutif di Sony Interactive Entertainment, PS5 dikustomisasi dengan finishing abu-abu retro dari PS1, serta empat warna klasik. Jangan lupa sertakan logo ikonik “PS”.

Pengontrol DualSense juga mendapat perubahan DualShock 1, lengkap dengan kabel dan penutup colokan bagus yang menutupi port USB-C depan PS5.

Diketahui, anak buah Jim berusaha keras untuk menciptakan desain khusus yang membawa serta DNA PS1 sebagai kenang-kenangan.

“Saat pesta syukuran kemarin, banyak legenda industri memberikan penghormatan kepada bos PlayStation yang akan keluar, termasuk ‘Bapak PlayStation’ Ken Kutaragi, Kazunori Yamauchi dari Gran Turismo, Nicolas Doucet dari Team Asobi dan tentu saja CEO Sony Kenichiro Yoshida,” kata Haga. , seperti dikutip Engadget, Jumat (12 Agustus).

“Head of Indie Games peraih BAFTA PlayStation, Shuhei Yoshida, tidak hadir karena harus menghadiri Game Awards (saat menerima Games for Impact Award atas nama Awacebo, pengembang indie, Tchia),” tambahnya.

Belum diketahui secara pasti apakah PS5 dengan desain unik tersebut juga akan dijual di pasaran atau tidak. Namun mengingat tahun depan adalah hari jadi PlayStation yang ke-30, mungkin Sony akan mempertimbangkan untuk membuat versi seperti itu untuk PS5 Slim. Kami hanya menunggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *