Barcelona Vs Porto, Waktunya Balas Dendam

oleh -67 Dilihat
oleh

Spanyol – Laga Grup H Liga Champions antara Barcelona dan Porto di Estadio Olimpico Luis Campania, Rabu pagi WIB 29 November 2023. Bagi tim tamu, ini adalah kesempatan mereka untuk membalas dendam.

Pada pertemuan pertama, FC Porto kalah melawan Barcelona. Mereka dipermalukan 0-1 di depan pendukungnya.

Pelatih FC Porto Sergio Concecao menyebut menghadapi Barcelona bukanlah hal yang mudah. Pasalnya tim besutan Xavi Hernandez ini sudah banyak memainkan pertandingan di Liga Champions.

“Menang akan menjadi malam yang luar biasa bagi kami, dan kami harus melakukannya dengan baik,” kata Sergio Conceicao, dikutip dari laman UEFA.

Sang gelandang pun mengakui tekanan yang dihadapi timnya saat bermain di ibu kota Barcelona. Para pemain ini fokus untuk menghubungkan permainan.

Pemain FC Porto Galeno tak ingin mengulangi kesalahan yang dilakukannya pada laga melawan Barcelona. Sebab, hal tersebut akan berdampak buruk bagi mereka.

“Kami harus berusaha bermain lebih baik dibandingkan saat kami bermain di kandang melawan tim yang sama. Fokus kami adalah pada pertandingan dan ini akan menjadi malam yang menarik,” ujarnya.

Pada tabel grup H Liga Champions saat ini, Barcelona berada di peringkat pertama dengan sembilan poin. Porto menyusul di bawahnya dengan jumlah poin yang sama.

Semuanya masih rentan. Pasalnya jika ada yang kalah di laga ini, Shakhtar Donetsk mengantongi enam poin dan berada di peringkat ketiga.

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez menjadikan laga kandang ini sebagai nilai tambah bagi tim. Dia menerima semua dukungan, yang meningkatkan minat para pemain.

“Kami berada di rumah sendiri. Kami memerlukan suporter di belakang kami. Saya yakin ini akan menjadi keajaiban,” kata bintang asal Spanyol itu.

“Pertandingan ini peluang besar, setelah lima pertandingan kami bisa memastikan posisi 16 besar. Ini bisa berubah,” ujarnya. 2 pemain dari Barcelona hingga wonderkid Juventus Kenan Yildiz Kenan Yildiz telah menjadi perbincangan hangat di Juventus pekan lalu di Frosinone. INFOKUTIM.COM.co.id 28 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *