Baru 7 Bulan Bersama, MORE VISION dan Jessi Putuskan Akhiri Kontrak

oleh -28 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM – Label musik MORE VISION yang dipimpin oleh Jay Park dan penyanyi Jessi kini sedang mendiskusikan pemutusan kontrak eksklusif mereka, seperti dilansir Allkpop pada Rabu, 6 Desember 2023.

Baru-baru ini, MORE VISIBILITY telah menyatakan niatnya untuk mengakhiri kontrak eksklusif Jessi, dan kedua belah pihak saat ini sedang melakukan negosiasi.

Pada bulan April, Jessi mengumumkan kesepakatan eksklusif dengan MORE VISION setelah kontraknya dengan Psy yang dipimpin P-Nation berakhir Juli lalu.

Namun, baru tujuh bulan kontrak, keputusan untuk mengakhiri hubungan profesional mereka tiba-tiba berakhir, meski masih banyak waktu tersisa.

Namun perbedaan pendapat terus terjadi antara MORE VISION dan Jessi sehingga berujung pada kebuntuan tanpa kesepakatan formal.

Keprihatinan utama saat ini adalah bagaimana menjembatani perbedaan-perbedaan ini, walaupun tampaknya kecil harapan bahwa hubungan kontraktual mereka dapat direkonsiliasi dan dilanjutkan.

Jessie kembali dengan merilis lagu barunya “Gum” pada tanggal 25 Oktober KST, menandai setengah tahun sejak dia bergabung dengan MORE VISION.

Namun kontroversi muncul ketika Jessi tiba-tiba membatalkan penampilannya di ‘Music Bank’ KBS2 yang dijadwalkan pada 27 Oktober. MORE VISION menyebut kondisi kesehatan mendadak artis tersebut sebagai alasan ketidakhadirannya.

Selanjutnya, Jessi melewatkan penampilan di MBC ‘Show! Music Core’ dan ‘Inkigayo’ SBS karena masalah kesehatan, yang mengejutkan karena berbeda dari partisipasi aktifnya sebelumnya di dunia musik selama promosi album.

“Jessi dan MORE VISION bertengkar selama promosi lagu barunya, dan masalah ini berlanjut setelahnya. “Pada akhirnya, MORE VISION memutuskan bahwa yang terbaik adalah kedua belah pihak berpisah,” kata orang dalam industri ini.

Pada tanggal 31 Oktober, Jessi muncul di SBS Power FM “Choi Hwa Jung’s Power Time” dan secara terbuka menyatakan ketidaksetujuannya dengan agensi barunya.

“Setelah saya keluar dari perusahaan (P Nation), saya bersolo karir. Saya belajar banyak, tapi saya juga mengalami pengkhianatan. Saya belum pernah istirahat selama empat tahun. “Saya terluka, kelelahan karena bekerja terus-menerus, stres dan dikhianati,” kata Jessi. Saking kagetnya, Boy William mendapat kejutan tersebut dari Ayu Ting Ting. Meski kedekatan mereka sirna, hingga tersiar kabar buruk dari mereka, video terbaru dari channel YouTube Boy William seakan membantah kabar tersebut. INFOKUTIM.COM.co.id 5 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *