BCL Ganti Gaya dan Warna Rambut Usai Menikah, Warganet Sebut Efek Puber

oleh -103 Dilihat
oleh

Liputan.com, JAKARTA – Bunga Citra Lestari atau BCL yang akrab disapa Tunga Aryawardhan baru saja menikah pada 2 Desember 2023. BCL memamerkan kehidupan barunya yang semakin berwarna dengan mengubah warna rambutnya dan tampil dengan penampilan baru.

Rambut BCL terlihat sedikit lebih pendek dari biasanya, karena dipotong sedikit dengan gaya rambut berlapis, memberikan tampilan baru pada ibunya. Selain itu, BCL juga mengubah warna rambutnya menjadi pirang abu sehingga membuatnya terlihat lebih muda

Penampilan baru BCL lebih bersinar dan awet muda serta kecantikannya semakin terpancar dengan warna rambut berbeda Dijalankan oleh penata rambut selebriti Kiefer Lippens, Bunga Citra Lestari memiliki keajaiban tersendiri.

Warna Rambut Baru Miss @itsmebcl (Warna Rambut Baru Miss Bcl) dibagikan oleh akun Instagram @studiok.id pada Senin, 18 Desember 2023. BCL mengenakan atasan tanpa lengan berwarna hitam. Kruneck pun tak ketinggalan penampilan terbaru BCL

Menariknya, postingan tersebut juga mengejutkan Tiko dengan mengajak suaminya. Dalam unggahan tersebut, Tico terlihat meninggalkan pesan menyentuh hati. Orang-orang berambut nampaknya menyukai penampilan baru BCL. Sehari setelah dibagikan, postingan tersebut telah disukai lebih dari 79.000 kali.

Sahabat BCL, desainer D.D Maulana menulis di kolom komentarnya, “Aku menyukainya!” dikatakan.

Teman yang lain berkata: “Pangling, saya pikir itu bukan BCL.”

“Cantiknya. Dia terlihat seperti berusia 20-an,” tulis teman lainnya.

“Aku sedang melalui fase pubertas,” kata rekan lainnya sambil menambahkan bahwa BCL berkencan lagi, berdasarkan latar belakang lagu Aku Wanita yang diposting. Lagu tersebut pertama kali menjadi hits tentang hati seorang wanita yang sedang jatuh cinta. Dicover oleh Riza dan masih banyak penyanyi lainnya

Pernikahan BCL dan Tiko dihadiri sahabatnya termasuk DD Maulana. Selain berteman, DeWert juga merupakan seorang desainer gaun pengantin

Ternyata, desainer kondang itu mendesain gaun pengantin untuk BCL dan suaminya dengan menggunakan adat istiadat yang liar. Seperti biasa, gaun pengantin BCL dan Tiko Aryawardhan berwarna putih.

Sempat mengundang minat, DD Maulana akhirnya memenuhi janjinya membeberkan detail gaun pengantin BCL. Detailnya ia umumkan pada 6 Desember 2023 di Instagram. Wilderness menginspirasi konsep desain gaun pengantin Banga dan Tiko, tulisnya di awal keterangan unggahan.

Untuk steak berbalut BCL, David Maulana lebih memilih model Fla yang baru. Meski begitu, model baru Fla yang ditawarkan memiliki nuansa klasik, dan Divert mengaku terinspirasi dari film dokumenter lawas Indonesia. Kebaya BCL terinspirasi dari busana tahun 1950an dan 80an

Meski terinspirasi dari kebaya masa lalu dan umum ditemukan di pulau-pulau, namun dekorasi kebaya memiliki kesan mewah tersendiri. Karena pada bagian luar Kebaya Didet yang memilih bahan brokat Perancis, brokat Perancis tersebut didesain berbentuk bunga kecil, kemudian menghiasi bagian luar Kebaya BCL.

Gambar bunga tersebut dipilih untuk mewakili nama depan BCL dan dipercaya dapat menyampaikan perasaan bahagia. Didet menjelaskan, bunga mekar di hari pernikahan.

Dijuluki BCL, tampilan Unge merupakan batik sido mulio sogan gaya solo dengan hiasan ange berwarna merah tua yang menandakan pemakainya anggun, bahagia, dan tenteram.

“Unge memakai hiasan rambut seperti mahkota pengirim (lambang pintu gerbang) yang menandakan perempuan sedang memasuki pintu tahapan kehidupan baru. Dilengkapi dengan kepang dan kerudung lembut. Pernikahan,” tulisnya.

Sedangkan Tiko mengenakan setelan jas berkerah tinggi yang terinspirasi dari skepan beskep, memancarkan nuansa aristokrat, lengkap dengan blangon dan bordiran yang didatangkan khusus dari Pulau Jawa.

“Bunganya sudah sampai jam 3 pagi,” jelas Didet. Seiring dengan Sutra Taimang kuno. Ibu Mia Yunez bersiap-siap untuk riasan dan menyukai hasilnya. Kak Arnold menata rambutnya, dan kepang yang dibawanya.’

Menurut Verderet, pesta mencapai puncaknya pagi itu. Semuanya tak lupa berdoa sebelum berangkat untuk mempersiapkan hari istimewa itu.

“Teriaklah Ayesha dan Mabak Mia, mereka menghiasi tirainya sehingga cantik sekali saat menuruni tangga,” pungkas Didet. Terima kasih Yune, Tiko dan Noah yang telah membuatkanku gaun pengantin ini. Saya akan selalu mengingat satu hal.” .

DDD juga menceritakan betapa dia mempercayai desainer gaun pengantin BCL. Sebelum memesan kebaya, Unge terlebih dahulu mengenalkan Tiko kepada Didit

Dalam postingan di akun Instagramnya pada Sabtu, 12 Desember, @Diditmalana berkata, “Sahabatku menikah! 2 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *