BCL Pamer Poster Film Pasutri Gaje Bareng Reza Rahadian: Kisah Tentang Hiruk Pikuk Pengantin Baru

oleh -38 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, Jakarta mengunggah akun Instagram yang tidak biasa disetujui BCL. Ia meluncurkan poster Pasutri Gaye bersama seluruh pemerannya dan juga mengumumkan akan tayang di bioskop pada 7 Februari 2024.

Selain BCL dan Reza Rahadian, Pasutri Gaye garapan sutradara Fajar Bostomi dibintangi oleh Andre Thulani, Kiki Saputri, Arifin Putra, Indo Warkop, TJ, Tarzan, Tora Sudiro, dan Mieke Amalia.

“Ini poster resmi #PasutriGaje. Kisah perjuangan pengantin baru Adimas dan Adelia penuh drama rumah tangga bercampur tingkah kocak keduanya,” tulisnya, Jumat (20 Desember 2024).

Pasutri Gajeda lawan BCL Adelia, Reza Rahadian lawan Adimas. Keduanya merupakan pasangan suami istri yang bekerja sebagai PNS. Download ini disambut hangat oleh para penggemar dan pecinta film Indonesia.

“Ya ampun, aku sudah mengikuti webtoon “The Crazy Couple” sejak pranikahku lho? Dan karakter utamanya sudah tidak diragukan lagi,” ujar Chan **** di kolom komentar.

“Aku sangat menyukai webtoon hingga aku tidak bisa berhenti menontonnya,” ujar acdm***. “BCL tidak pernah menulis saat dia sedang mengerjakan proyek film. Hal berikutnya, kamu mengudara, sayang! “Real adalah salah satu artis terbaik,” jawab Oti****.

* BACA BERITA LEBIH LANJUT DI GOOGLE NEWS

Ini merupakan pasangan pertama BCL dan Reza Rahadian di genre komedi. Sebelumnya, mereka merupakan pasangan legendaris di drama “Habibi & Ainun”. BCL dan Reza Rahadian juga membintangi film komedi “My Stupid Boss” sebagai bos melawan karyawan.

BCL dan Reza Rahadian kembali beradu akting di genre komedi dan berbahagia. “Selama syuting, yang harus kami lakukan hanyalah bereaksi dan menganimasikan adegan tersebut. Jadi kita tidak perlu melucu lagi. “Kami tidak bermaksud melucu karena situasinya sudah lucu,” kata Reza Rahadian.

Sedangkan BCL fokus pada karakter utama pasangan Gaje. Ceritanya solid, terutama para karakter pendukung yang berkontribusi menghidupkan dunia Adelia dan Adimas yang penuh warna.

“Dengan pemain yang berkarakter kuat. Hubungan kita dengan karakter lain adalah sumber humor. Kami tidak melakukan komedi. Kami serius di sini. Adegan ini bisa serius atau santai. “Saya tidak berusaha melucu,” tambah BCL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *