Berbagi Keterampilan, Starsbox Training Center Asah Skill Anak Muda Menuju Dunia Kerja

oleh -28 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM Lifestyle merupakan brand gaya hidup pria terkemuka, Starsbox Indonesia, dengan semangat sosialnya yang tinggi hadir di Starsbox Learning Center. Stars Box Training Center adalah pusat pelatihan bagi penata rambut dan barista profesional.

Starsbox Indonesia melalui Starsbox Indonesia Training Center bertujuan untuk memberikan keterampilan kepada generasi muda dan karyawan Starsbox Indonesia agar siap kerja. Mari kita lanjutkan menelusuri artikel lengkapnya di bawah ini.

“Sebagai perusahaan yang bermula dari usaha kecil dan menengah, Starsbox Indonesia tentunya memahami sulitnya memulai sesuatu dari awal. Oleh karena itu, berbekal semangat sosial dan motto “None to Someone”, Starsbox Indonesia ingin berbagi dan memberikan keterampilan yang kita miliki kepada masyarakat Indonesia. generasi muda dan membantu mempersiapkan mereka agar siap memasuki dunia salon rambut dan kafe saat ini.”

Selain belajar dari tenaga ahli yang profesional dan berpengalaman dibidangnya, pusat pelatihan Starsbox juga mengajarkan pola pikir, sikap, wawasan, gaya, komunikasi, budaya dan keterampilan manajemen atau manajemen bisnis salon rambut yang baik dan benar.

Selain itu, peserta juga akan mendapatkan peralatan pangkas yang dapat digunakan langsung pada saat pelatihan.

Hingga saat ini, 40 lulusan pusat pelatihan Starbox telah bekerja di banyak salon dan kafe ternama di seluruh Indonesia.

Selain pelatihan, Starsbox Indonesia juga berupaya membantu mendistribusikan lulusan pusat pelatihan Starsbox ke berbagai salon dan kafe di seluruh Indonesia, tambah Rizki.

Selain itu, lebih dari 150 karyawan Starsbox Indonesia menjalani pelatihan berkelanjutan untuk mengembangkan kualitas individu karyawan Starsbox Indonesia.

Hingga saat ini Starsbox sendiri memiliki lebih dari 30 cabang di berbagai kota di Indonesia, dimana dengan bantuan pusat pelatihan Starsbox kualitas layanan yang diberikan tetap sama dimanapun lokasinya.

“Saya pertama kali bekerja di Starsbox, hal ini mengantarkan saya untuk belajar dan mengembangkan seni potong rambut di Starsbox Training Center. Bagi saya, Starsbox bukan hanya tempat untuk berkarir, karena saya kini menjadi bagian dari Manajemen Starsbox Indonesia, meningkatkan taraf hidup,” kata Ibji “Stars Box Indonesia juga memberi saya kesempatan untuk mengembangkan diri dan berkreasi, termasuk mengikuti Barber Battle di Kuala Lumpur, Malaysia 2019,” kata Sembring, karyawan Stars Box Indonesia dan lulusan dari pusat pelatihan Stars Box.

“Saya memulai perjalanan saya di Starsbox Indonesia dengan mengunjungi pusat pelatihan Starsbox. Hingga saat ini, saya telah menghabiskan lebih dari 6 tahun berkarir di Starsbox dan dalam perjalanannya saya memiliki banyak kesempatan untuk berkembang di Starsbox Indonesia dan bekerja, termasuk berpartisipasi dalam Barber Battle di Kuala Lumpur, Malaysia 2019 “Bagian dari manajemen Starsbox Indonesia dan mentor di pusat pelatihan Starsbox,” ujar Christian Gadinata, karyawan yang juga lulusan Starsbox.

“Selain program pelatihan bagi masyarakat umum dan karyawan Starsbox Indonesia, sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR), Starsbox Indonesia juga memberikan pelatihan gratis kepada mereka yang membutuhkan. Hal ini kami lakukan sebagai bagian dari upaya kami untuk membantu pemberdayaan mereka. ‘Siapa yang kurang beruntung memiliki keterampilan sehingga bisa memasuki pasar tenaga kerja dan mengubah nasibnya.’ Inilah kerjasama yang dibicarakan antara Jokowi dengan Presiden Tanzania di Bogor, di mana Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan kenegaraan Tanzania. Presiden Samia Suluhu Hassan di Istana Kepresidenan Bogor pada Kamis, 25 Januari 2024 INFOKUTIM.COM.co ID 25 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *