Berburu Tanda Tangan Shinya Nakano di Helm Arai RX7X Nakano Shuriken Gold Edisi Terbatas

oleh -18 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, Jakarta – Setelah resmi diluncurkan di pasar Indonesia dalam jumlah terbatas, pemilik helm Arai Shuriken Gold Limited Edition berkesempatan melakukan perjalanan Minggu pagi (sunmori) bersama pebalap Shinya Nakano. Selain itu, pemilik helm seharga 25 juta ini berkesempatan mendapatkan tanda tangan pilot legendaris Jepang tersebut di helm kesayangannya.

Agenda Sunmori bersama Nakano ini mempertemukan ratusan pengguna helm Arai, termasuk pemilik Arai RX7X Nakano Shuriken Gold Limited yang hanya diproduksi 300 unit di seluruh dunia.

“Seperti yang kami janjikan saat meluncurkan Arai RX7X Nakano Shuriken Gold. Kami akan mengajak konsumen bersenang-senang dengan Nakano. Mereka tidak hanya sekedar sapa, tapi juga berkendara bersama menikmati suasana pagi hari di ibu kota Jakarta,” kata Eric Saputra. CEO Arai Indonesia pada Minggu (21/1/2024).

Arai Shuriken merupakan model legendaris dari pabrikan Negeri Tirai Bambu yang selalu dicari para bikers dan kolektor dari masa ke masa. Berangkat dari kesuksesan tersebut, Arai sengaja merilis model eksklusif dengan produksi sangat terbatas yaitu RX7X Nakano Shuriken Gold edition.

Tak hanya memadukan desain cantik dengan perlindungan superior, Arai RX7X Nakano Shuriken Gold Limited Edition juga menjadi karya seni yang memukau. Dominasi warna emas menimbulkan kesan mewah dan eksklusif.

Desain helmnya menampilkan pola shuriken (senjata tradisional Jepang) yang menambah sentuhan artistik dan melambangkan keberanian dan perjuangan.

“Helm ini terbuat dari bahan berkualitas yang memenuhi standar keselamatan tertinggi. Bagian luar helm menggunakan lapisan serat super sehingga lebih kuat dan aman yang menjadi ciri khas helm Arai. Sedangkan bagian dalamnya dilengkapi dengan teknologi ecopure. , menjamin kenyamanan maksimal bagi pengendaranya,” lanjut Eric.

Sementara itu, Shinya Nakano yang menjadi bintang utama jadwal Arai kali ini pun mengaku senang dan mengapresiasi para penggemar Arai Indonesia.

“Saya senang menyambut pengendara Indonesia, khususnya pengguna helm Arai. Berkendara bersama mereka dan menikmati suasana pagi Jakarta adalah pengalaman yang menyenangkan,” kata Shinya Nakano.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *