Beredar Rekaman CCTV Diduga Mobil Lee Sun Kyun Sebelum Ditemukan Meninggal

oleh -46 Dilihat
oleh

SEOUL– Baru-baru ini, gambar CCTV yang menunjukkan mobil yang diyakini milik Lee Sung-kyun dipublikasikan pada 27 Desember 2023 oleh Surat Kabar Ekonomi Aju Korea. Namun mobil yang digunakan aktor tersebut sebelum kematiannya sebenarnya akan dikonfirmasi. Polisi menganalisis video tersebut sebagai bagian dari penyelidikan mereka.

Sebuah kamera pengintai di sebuah kafe sekitar 100 meter dari tempat Lee Sun-kyun meninggal dalam serangan bunuh diri dilaporkan merekam gambar mobil aktor dari film Parasite. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya.

Menurut rekaman CCTV, Lee Sun-kyung sedang berjalan ke tempat parkir pada pukul 23:44 pada hari Selasa, 26 Desember, KBIZoom melaporkan. Para pejabat mengatakan satu-satunya cara untuk mencapai lokasi kejadian adalah melalui rekaman kamera pengawas.

Setelah kamera mendeteksi mobil tersebut masuk ke tempat parkir, tidak ada rekaman mobil tersebut meninggalkan area tersebut sampai polisi menemukan kejadian malang tersebut.

Hal ini meningkatkan kemungkinan Lee Sung-kyung mungkin telah berada di sana selama sekitar 12 jam, menurut pihak berwenang pada pukul 10:30 keesokan paginya, 27 Desember 2023.

Pihak berwenang mengatakan aktor berusia 48 tahun itu ditemukan tewas di dalam mobilnya yang diparkir di Taman Warong di Distrik Yongno, Seoul, Korea Selatan. Kabar tersebut muncul setelah adanya laporan bahwa aktor tersebut ditemukan tidak sadarkan diri di dalam mobilnya.

“Kami telah mengidentifikasi almarhum sebagai aktor Lee Sun-kyun,” polisi mengonfirmasi kepada Koreaboo pada 28 Desember 2023.

Jenazah mendiang Lee Sun-kyung saat ini berada di rumah duka di Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul di Yongno-gu, Seoul. Sedangkan peti mati sang aktor akan dilakukan pada Jumat malam, 29 Desember 2023.

Aktor yang membintangi drama My Mr. ini akan dimakamkan di Seoneong, Buan-gun, Jeollabuk-do. Yang paling berkabung adalah istri Lee Sun-kyung, Jung Hee-jin, dan saudara-saudaranya.

Artikel ini tidak dimaksudkan untuk menginspirasi dan Anda disarankan untuk tidak menyalinnya. Jika Anda mengalami gejala depresi atau masalah psikologis yang berujung pada bunuh diri, segera hubungi mitra yang dapat membantu Anda, seperti psikolog, psikiater, atau klinik kesehatan jiwa. Merek Mobil Terpopuler: Dashcam Menjadi Alat Anda Daftar Harga Mobil Hyundai 2024 Berita di papan yang membahas alat Anda dan daftar harga mobil Hyundai 2024 memiliki pembaca yang banyak, yang menjadi saluran terpopuler di saluran INFOKUTIM.COM Otomotif. INFOKUTIM.COM.co.id 12 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *