Berkenaan Dengan Pasar Tumpah, Maswar Ingin Pemerintah Bijak Menyikapinya

oleh -75 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM

SANGATTA. Berkenaan Dengan Pasar Tumpah, Maswar Ingin Pemerintah Bijak Menyikapinya – Munculnya pasar tumpah yang mulai banyak bertebaran khusunya di kota Sangatta turut menjadi perhatian Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) dari Politisi Golkar, Maswar SE.

“Saya juga sebagai masyarakat melihat itu sangat menggangu , tapi disi lain juga merasa terbantu dengan keberadaan pasar itu, apalagi mereka bisa buka sampai malam, ” ujarnya.

Namun disisi lain, dirinya juga berharap pemerintah bisa segera mencarikan solusi terkait keberadaan pasar tumpah yang menurut sebagian masyarakat sangat membantu dalam mendapatkan kebutuhan bahan pangan, mengingat lokasi pasar yang berada di tengah pemukiman warga.

“Saya maunya pemerintah bisa menghitung mana yang banyak bisa memberikan manfaat atau mudaratnya, namun perlu juga regulasi dari sisi aturan,” ungkap Maswar.

Berkenaan Dengan Pasar Tumpah, Maswar Ingin Pemerintah Bijak Menyikapinya

Selain itu, keberadaan pasar yang sebelumnya banyak dikeluhkan oleh sebagian masyarakat, karena mengambil sebagian bahu jalan, kini sudah mulai tertata rapi setelah sebelumnya melalui pemerintah kabupaten dan kecamatan dibantu aparat kepolisian, Babinsa dan Satpol PP melakukan penertiban di kawasan tersebut.

“Saya minta pemerintah bisa lebih bijak, kondisi saat ekonomi saat ini sedang susah, jangan buat mereka tambah susah, ” pintanya.

Post Views: 17

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *