Berlabel Laptop of the Year, Ini Spesifikasi MSI Stealth 16 Mercedes-AMG

oleh -75 Dilihat
oleh

JAKARTA – Laptop gaming MSI Stealth 16 Mercedes-AMG dengan desain bagus yang memberikan performa tinggi mendapat predikat bergengsi ‘Laptop of the Year’ di ajang UCA 2023.

Nama ini diperoleh berkat inovasi dalam teknologi dan desain, termasuk konten pengguna kelas atas.

“Saya senang menerima penghargaan Laptop of the Year. Pengakuan ini merupakan bukti kepercayaan pelanggan terhadap MSI, khususnya untuk Stealth 16 Mercedes-AMG,” ujar Michael Liang, pemimpin nasional.

MSI Stealth 16 Mercedes-AMG memiliki desain cantik, premium dan unik. MSI menawarkan paduan magnesium-aluminium yang bagus dengan warna Selenite Grey dan beberapa fitur Mercedes-AMG.

Perangkat tersebut memiliki layar OLED berukuran 16 inci dengan resolusi. Ini menampilkan rasio aspek 16:10 yang dirancang khusus untuk pembuat konten atau gamer dengan sertifikasi DisplayHDR dan True Black 500 VESA.

Laptop ini memadukan CPU dan GPU dengan prosesor Intel Core i9-13900H dan GPU Nvidia GeForce RTX 4070 8GB GDDR6.

Kembali dipadukan dengan RAM DDR5 hingga 32GB, penyimpanan NVMe SSD PCIe Gen 4 2TB, dan baterai berkapasitas 99,9Whr yang didukung adaptor charger 240W.

Untuk menjamin performa dalam berbagai situasi penggunaan, MSI Stealth 16 Mercedes-AMG dilengkapi dengan sistem pendingin Cooler Boost 5 dengan teknologi terkini untuk mencegah kenaikan suhu CPU.

Aplikasi MSI Center memungkinkan pengguna untuk mengatur kinerja CPU laptop sesuai dengan kebutuhannya. Mode GPU juga hadir dengan tiga opsi yang dapat diaktifkan: Mode Grafis Diskrit, Mode Grafis MSHybrid, dan Mode Grafis Terintegrasi.

“Saya yakin fitur-fitur bagus dan performa bagus pada laptop dapat memberikan pengalaman unik bagi pengguna. Sesuai komitmen kami, MSI akan terus meningkatkan kepercayaan pengguna untuk terus menginspirasi inovasi dan dukungan,” jelas Michael Liang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *