Bersertifikasi Google EDLA, BenQ Hadirkan Smart Board dan Smart Projector

oleh -66 Dilihat
oleh

JAKARTA – BenQ meluncurkan beberapa produk terbarunya untuk sektor pendidikan: BenQ Board Pro RP04 bersertifikasi Google EDLA dan BenQ Board Master RM04 dan BenQ Board Master RM04 bersertifikasi TKDN, serta BenQ Board Essential RE03N2 bersertifikasi TKDN. dan proyektor pintar EU610ST.

Dengan diluncurkannya produk-produk tersebut dengan slogan “Shaping the Future”, BenQ Indonesia terus memperkenalkan solusi inovatif yang memberikan kenyamanan dan keandalan bagi pengguna.

“Kami mendukung komitmen jangka panjang ini dengan peluncuran papan pintar bersertifikasi EDLA yang terintegrasi secara mulus dengan dunia Layanan Seluler Google (GMS) yang digunakan oleh para pendidik dan pekerja kantoran.” ujar Andrianto K. Wijaya, CEO BenQ Indonesia, di sela-sela presentasi di Jakarta, Selasa (19/12/2023).

Board BenQ baru sepenuhnya terintegrasi dengan GMS, memberikan pengguna akses lebih mudah ke layanan resmi Google seperti Google Play, Google Drive, Google Meet, Google Docs, Google Classroom, dan aplikasi Android lainnya langsung dari BenQ Board.

Mereka juga dilengkapi dengan perangkat lunak milik BenQ untuk papan tulis interaktif canggih dan fitur berbagi layar. Papan Tulis EZWrite 6 memudahkan penulisan dan ilustrasi konsep, sementara InstaShare 2 memungkinkan Anda berbagi hingga 9 layar secara nirkabel untuk kolaborasi yang lancar.

RP04 dan RM04 menawarkan perlindungan mata tingkat tertinggi dengan layar Eyesafe® Certified 2.0 terkemuka di dunia.

Kedua papan dilengkapi pelindung antimikroba untuk meminimalkan penularan kuman, dan RP04 juga memantau kualitas udara dalam ruangan untuk meningkatkan kondisi pembelajaran dan kerja.

BenQ Board juga menawarkan manajemen tingkat atas melalui Sistem Manajemen Akun (AMS) dan Solusi Manajemen Perangkat (DMS).

Proyektor pintar BenQ EU610ST ditenagai oleh OS Android siap pakai yang memproyeksikan layar 100 inci tanpa memerlukan laptop.

Dirancang khusus sebagai proyektor dan laptop. EU610ST memungkinkan Anda berbagi layar perangkat dengan mudah dan terhubung ke keyboard Bluetooth, mouse, dan webcam USB, menciptakan lingkungan optimal untuk presentasi, konferensi video, dan kolaborasi.

EU610ST menyediakan layar terpisah nirkabel 4 arah, menjadikan rapat dan diskusi lebih menarik dengan audio 5W yang bertenaga dan resolusi 1920 x 1200. Ia juga menawarkan kenyamanan sistem masuk tunggal melalui AMS dan manajemen jarak jauh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *