Bikin Ngakak, Fuji Ngaku Pernah Kasih Barang Ini ke Gebetan

oleh -31 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM Showbiz – Fuji tampil sebagai tamu di podcast Podhub yang dibawakan oleh Dedi Corbusier dan Vidi Ardiiano. Fuji mengatakan sesuatu yang lucu di radio tentang sesuatu yang pernah ia berikan kepada pria terdekatnya.

Widi meminta manisan yang awalnya diberikan pasangannya kepada Fuji. Kemudian Fuji menjelaskan bahwa itu bukanlah adegan romantis, melainkan adegan yang menyenangkan dan menarik. Fuji mengumumkan bahwa dia telah memberikan lemari itu kepada seseorang yang dekat dengannya. Sontak respon Fuji disambut tawa. Datang untuk informasi lebih lanjut.

Fuji Sabtu, 6 Januari 2024 Diambil dari channel YouTube Dede Corbusier: “Ini bukan cinta, ini menyenangkan. Aku pernah memberimu sebuah lemari.’

Sumpah, jujur ​​sedikit orang yang tahu ceritanya, aku kasih kamu lemari, imbuhnya.

Menariknya lagi, item lemari pakaian yang ditawarkan Fuji penuh dengan karakter kartun.

“Kau tahu, lemari itu terlihat seperti lemari anak kecil, dan ada Barbie Mickey Mouse di dalam lemari itu,” tambahnya.

Fuji saat itu mengumumkan bahwa dia sedang berkencan atau berkencan dengan seorang pria. Hal ini terjadi setelah Fuji putus dengan Tariq Khalilintar. Pria di sebelah Fuji saat itu sedang bersekolah di pesantren.

“Jadi waktu itu aku deket sama cowok, itu setelah aku putus sama Tariq. Aku deket sama cowok lain kan? Dia jauh dari pesantren. Kayak temen lama, terus pas ketahuan ketemu dia lagi, ‘Aku di pesantren.’ Begitulah kejadiannya,” cerita Fuji.

“Kemudian dia memutar video dan dia berpura-pura membicarakan hal seperti ini, dan saya melihat ke dalam kamarnya dan berkata, ‘Ya, kamarnya kecil, bukan?’ Dan dia menambahkan, ‘Ya, tidak ada lemari, tahu? itu. . Belakangan saya merasa kasihan padanya,” katanya.

Karena itu, Fuji akhirnya mengirimkan lemari kepada lelaki itu. Fuji mengumumkan bahwa kabinet itu benar-benar digunakan. Fuji merasa lucu ketika mengingat saat itu.

“Saya kirim lemari, tapi lemarinya berwarna merah muda dengan gambar Barbie besar di atasnya,” kata Fuji. Naik jadi anggota parlemen, Koeman bertujuan memperjuangkan Hari Komedi Nasional. Komedian Komeng menceritakan ambisinya untuk bergabung dengan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komedi Barat yang berharap dapat membangun kancah komedi nasional. Hari. INFOKUTIM.COM.co.id 21 Februari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *