Bingung Memilih Handgrip Motor? Coba Panduan Ini

oleh -41 Dilihat
oleh

Jakarta, 18 Oktober 2023 – Produsen aksesoris otomotif Hayaidesu meluncurkan enam model pakaian terbaru untuk berbagai jenis sepeda motor. Semua dirancang khusus untuk melayani pengendara di Indonesia.

Pendiri Hayaidesu Indonesia, Wariga Mayekta mengatakan, pihaknya berupaya semaksimal mungkin untuk setiap jenis sepeda motor.

Tujuannya agar pengendara Indonesia dapat memiliki sabuk pengaman sesuai dengan model dan fitur sepeda motornya, kata INFOKUTIM.COM Otomotif dalam keterangannya.

Misalnya Traxer Hayadesu yang didesain tahan terhadap sepeda motor trail. Stang ini memiliki desain yang sesuai dengan gaya dan performa sepeda motor serta mengutamakan kenyamanan pengendaranya.

Lalu ada Hayaidesu Rapid yang ditujukan untuk sepeda sport dan sepeda sport berjenis bare-bone. Perangkat ini memiliki desain sporty dan dirancang untuk memberikan kenyamanan pengemudi saat berakselerasi dan berkendara.

Hayaidesu Rebels didesain untuk sepeda motor klasik dan tradisional karena dapat memberikan tampilan yang dalam pada sepeda motor dan memiliki karet ekstra tebal untuk menambah kenyamanan.

Berikutnya adalah Scoot Hayaidesu yang menyasar sepeda motor modern khususnya Vespa matic. Performa tersebut dilakukan dengan mengedepankan kenyamanan dan desain modern, dengan dua mesin terpisah di depan dan belakang.

Model Hayaidesu didedikasikan untuk sepeda motor klasik, khususnya Vespa klasik. Bahannya yang unik membuat pegangannya nyaman dan mampu meredam getaran di tangan pengendaranya.

Terakhir ada Hayaidesu Racing Edition yang ditujukan untuk motor balap. Fitur ini hadir dalam dua mode yaitu mengunci dan membuka kunci baris terakhir. Diameternya cukup kecil untuk menopang pelari.

Keenam model baru tersebut hadir dalam berbagai model dan dibanderol dengan harga 147.500. pasangan untuk Traxer, Swift, Rebel, Scoot dan Mod. Sedangkan untuk model Racing Edition harganya sedikit berbeda, yakni Rp 169.000 saja. 2 mobil listrik baru buatan Indonesia siap dijual dalam dua hari Pabrikan asal Inggris MG Motor Indonesia akan mengumumkan harga terbaru dan detail kedua mobil listriknya, MG ZS EV dan MG 4 EV di Indonesia.. INFOKUTIM.COM.co.id 8 Januari, 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *