Bintang Rock Jepang Buatkan Lagu untuk HUT Ke-50 Hello Kity

oleh -34 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, JAKARTA — Bintang rock Jepang Yoshiki akan membuat lagu tema internasional untuk merayakan ulang tahun Hello Kitty yang ke-50. Raksasa hiburan Sanrio mengatakan kepada The Hollywood Reporter bahwa lagu baru tersebut akan dirilis pada pertengahan tahun ini bertepatan dengan ulang tahun emas merek tersebut.

Sanrio juga mengonfirmasi bahwa Yoshiki sedang dalam pembicaraan dengan kolaborator besar untuk terlibat dalam proyek tersebut. “Hello Kitty, selamat atas ulang tahunmu yang ke-50. Merupakan kehormatan besar bagi saya untuk menerima tawaran untuk membuat lagu tema global resmi untuk acara yang luar biasa ini,” kata Yoshiki dalam sebuah pernyataan.

“Hello Kitty selalu lucu dan membuat semua orang tertawa. Tapi bukan itu saja. Hello Kitty juga memiliki kekuatan batin. Saat saya berteman dengan orang lain, saya merasa memahami banyak alasan mengapa orang di seluruh dunia menyukai Hello Kitty,” kata Yoshiki, pendiri dan pemimpin band rock X Japan dan The Last Rockstars.

“Saya menciptakan lagu yang sesuai dengan kualitas indah Hello Kitty,” tutupnya. Hello Kitty diciptakan pada tahun 1974 dan karakter terkenal dunia ini telah meluncurkan lebih dari 50 ribu produk bermerek yang dijual di 130 negara.

Yoshiki dan Hello Kitty telah berkolaborasi sebelumnya, termasuk mainan usaha patungan Yoshikitty yang terinspirasi dari Yoshikitty tahun 2009. Yoshikity adalah karakter pertama Sanrio yang meniru orang di kehidupan nyata.

Yoshiki baru-baru ini menyutradarai Yoshiki: Under the Sky, sebuah film dokumenter musik yang membutuhkan waktu tiga tahun untuk dibuat. Di acara tersebut sang komposer tampil bersama artis-artis dari seluruh dunia, termasuk duo EDM-pop pemenang Grammy The Chainsmokers, pemain biola Lindsay Stirling, dan penyanyi Nicole Scherzinger.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *