Bonus Atlet Peraih Medali Porprov Tak Kunjung Cair, DPRD Kutim Dorong Pemkab Segera Kucurkan

oleh -0 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM

SANGATTA – Bonus Atlet Peraih Medali Porprov Tak Kunjung Cair, DPRD Kutim Dorong Pemkab Segera Kucurkan – Pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Timur (Kaltim) yang dihelat di Kabupaten Berau pada Desember tahun 2022 lalu, Kutim mampu mencatatkan prestasi yang cukup mentereng karena mampu bertengger dijajaran lima besar dalam ajang olahraga empat tahunan tersebut.

Meskipun tidak bisa mempertahankan juara umum, namun pemerintah daerah tetap akan memberikan apresiasi berupa bonus kepada atlet yang mampu menorehkan prestasi berupa medali dalam setiap cabang olahraga yang diperlombakan.

Namun, bonus yang sempat dijanjikan, hingga saat ini belum juga bisa di realisasikan oleh pemerintah daerah, hal itu mengundang keprihatinan dari berbagai pihak tak terkecuali dari Anggota DPRD Kutim M Amin.

Politisi dari Partai Demokrat ini mendorong agar pemerintah segera mengucurkan bonus kepada para atlet yang telah memberikan segenap kemampuannya untuk menorehkan prestasi bagi Kutim.

Bonus Atlet Peraih Medali Porprov Tak Kunjung Cair, DPRD Kutim Dorong Pemkab Segera Kucurkan

“Apabila bisa cepat diberikan (bonus) ini akan menjadi penyemangat mereka yang telah membawa nama daerah kita (Kutim), dan pastinya apabila mereka kembali dipanggil tidak akan berfikir dua kali, ” ucapnya.

Untuk itu, dirinya bersama anggota DPRD lainnya akan mencoba berkomunikasi kepada pemerintah untuk mengetahui permasalahan keterlambatan pemberian bonus kepada atlet.

“Nah ini yang akan kita coba komunikasikan, ini (bonus) pasti diberikan namun kita juga pengen tau, ada permasalahan apa, ” pungkasnya.

Post Views: 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *