BPBD Kutim Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Jalan Munthe

oleh

INFOKUTIM.COM

SANGATTA- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran yang terjadi pada ada hari Sabtu tanggal 13 Agustus 2022 yang lalu i Jalan Munthe RT 26 Sangatta Utara.

Penyerahan bantuan ini dilaksanakan saat tim BPBD Kutim menggelar Giat Cek Lokasi dan Koordinasi ke korban terdampak bencana kebakaran rumah, Selasa (16/8/2022)

Adapun bantuan yang diberikan adalah Mie Instan sebanyak 16 dus, Air Mineral 1,5 Liter 3 dus, Sarden isi 24 sebanyak 2 dus, Susu Jahe 2 dus, Beras@ 10 Kg sebanyak 11 karung, Shampo 11 renteng, Sabun Mandi Batang 2 dus, Pampers 6 pack, Terpal 11 pcs, Karpet 11 pcs, Selimut 32 pcs, Susu SGM 6-12 bulan 3 kotak, Air Mineral Gelas 7 dus dan Paket Sandang 32 pcs.

Didampingi aparatur RT setempat, Kepala BPBD Kutim, Muhammad Idris Syam berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban para korban kebakaran.

“Kami menyerahkan bantuan logistik, sandang pangan, tikar, selimut dan alat masak pada keluarga korban kebakaran,” ujarnya

Sebagaimana yang telah disampaikan sebelumnya oleh Ketua RT 26 Kelurahan Teluk Lingga, Mustamin bahwa warga yang menjadi korban sebanyak 80 jiwa, yang terdiri dari 30 KK dengan 14 rumah. Korban tersebut terdiri 71 orang dewasa, 7 Anak-anak dan 2 orang ibu hamil. (*/G-S02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.