Bradley Beal dan Kyle Kuzma Pimpin Wizards Tekuk Pacers di Laga Pembuka Musim NBA

oleh -105 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM – Bradley Beal mencetak 23 poin dan Kyle Kuzma menambah 22 poin saat memimpin Washington Wizards membuka musim reguler NBA 2022-23 dengan kemenangan 114-107 atas Indiana Pacers di Gainbridge Fieldhouse di Indianapolis pada Kamis (20/10 ) /2022).

Kristaps Porzingis juga mencetak double-double 15 poin dan 10 rebound untuk membantu Wizards memenangkan pertandingan pembuka musim mereka untuk tahun kedua berturut-turut atau yang pertama sejak 2005, demikian catatan laman resmi NBA.

Will Barton dan Daniel Gafford, yang memulai dari bangku cadangan, masing-masing mencetak 17 dan 12 poin dalam kemenangan tersebut.

Tim tamu dipimpin oleh Tyrese Halliburton yang mencetak 26 poin, dan pick keenam di draft 2022, Benedict Maturin, mengumpulkan 19 poin dalam debutnya.

Buddy Guild mencetak double-double dengan 16 poin dan 10 rebound, sedangkan Jalen Smith menyumbang 16 poin.

Pacers muda terlihat gugup sejak awal dan berjuang secara meyakinkan sepanjang pertandingan untuk menemukan ritme yang meyakinkan.

Hal ini memungkinkan Wizards, rumah bagi banyak pemain berpengalaman seperti Beal dan Porzingis, mencetak 12 dari 18 poin pertama permainan untuk tetap berada dalam jarak aman dari Pacers.

Meskipun Pacers terus mencetak sembilan poin tanpa balas untuk mengurangi defisit menjadi 43-44, Beal dan Porzingis bekerja sama untuk menghasilkan sembilan poin dalam laju 12-2 untuk menyingkirkan Wizards.

Pacers lebih banyak tertinggal lima poin dari Wizards di babak kedua hingga Maturin mengubah kedudukan menjadi 107-110 dengan sisa 31,2 poin.

Sayangnya, Maturin kemudian melewatkan peluang bermain tiga angka dari garis lemparan bebas sehingga membuka jalan bagi Wizards untuk meraih kemenangan 114-107 berkat empat lemparan bebas Barton.

Kedua tim selanjutnya akan bermain kembali pada Jumat (21/10) waktu setempat saat Pacers kembali bermain di kandang sendiri melawan San Antonio Spurs dan Wizards menjamu Chicago Bulls di Capital One Arena. (NBA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *