Build Odette Tersakit 2022, Mudah Mendapatkan Savage!

oleh -65 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM – Odette versi tersakit 2022 sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar Mobile Legends. Odette dikenal sebagai hero pemberani dengan kemampuan luar biasa.

Hero ini mempunyai skill tingkat tinggi yang dapat memberikan damage dalam area yang sangat luas. Tak heran jika Odette kerap kali satu tim dengan hero lain, salah satunya Tigreal Mobile Legends.

Odette dikenal dengan kemampuannya dalam memberikan damage dalam area yang luas. Musuh yang berada di area Odette akan menerima damage yang besar dan mematikan. Kemampuan Odette memberikan damage yang besar.

Selain itu dorongannya juga mudah dan perlahan dapat menghancurkan HP lawan dengan memantulkan suara garis dari jarak jauh. Hero Granger di Mobile Legends. (Permainan Bulan)

Untungnya hero CC bisa memberikan damage yang sangat besar. Berikut Odette tersakit 2022 versi yang dihimpun tim INFOKUTIM.COM untuk Anda.

Build Odette Tersakit 2022 Arcane Boots: Menambah 40 Speed ​​Boost dan 10 Penetration Point. Hour of Destiny: Menambah 60 Sihir, 615 HP, dan 600 Mana. Menambahkan 30 HP dan 5 Magic Power setiap 30 detik hingga 10 koin. Jika tumpukan penuh, Anda akan menerima 5% serangan sihir dan 300 mana. Lightning Bolt: Menambah 75 kekuatan Sihir, 300 Mana, dan 10% Kerusakan. Pasifnya, setiap 6 detik, skill berikut akan memberikan 20-1000 damage ke 3 musuh terdekat, dengan damage meningkat seiring maksimum hero. Glow Wands: Item ini meningkatkan kekuatan sihirmu menjadi 75, 400 HP dan kecepatan 5%. Item pasif akan membakar target selama 3 detik, memberikan damage sebesar 1% dari HP target per detik, sekaligus memberikan damage lebih besar yang dapat meningkatkan efek burn sebesar 2%. Holy Crystal: Menambah 100 kekuatan sihir Emblem khusus Crystal meningkatkan serangan sihir sebesar 21% hingga 35% Divine Glaive: Menambah 65 kekuatan sihir dan 40% penetrasi sihir. Ketika HP melebihi 70%, bonus masuk akan meningkat sebesar 30%.

Inilah gaya Odette tersakit 2022 yang bisa kamu coba. Menikmati! [Pasha Aiga Wilkins]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *