Bukit Sikunir di Dieng Penuh dengan Lautan Manusia, Niat Healing Justru Terjebak Macet

oleh -32 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, Jakarta Liburan Natal dan Tahun Baru kerap dijadikan sebagai perjalanan liburan oleh banyak orang. Bahkan banyak yang sudah membuat rencana liburan beberapa kali sebelumnya karena ingin mengunjungi tempat wisata yang jauh dari tempat tinggalnya.

Liburan ke destinasi wisata alam juga banyak diminati. Pasalnya, melihat pemandangan alam yang menyejukkan mata bisa membuat Anda merasa rileks. Namun, jangan terlalu berharap banyak saat mengunjungi tempat wisata saat liburan panjang.

Baru-baru ini media sosial Tiktok dihebohkan dengan munculnya sebuah video di Wonosubu, Dataran Tinggi Daeng, Jawa Tengah. Pasalnya, tayangan video tersebut tidak hanya menampilkan kemacetan di jalur menuju Dataran Tinggi Dieng, tapi juga di Bukit Sekunar.

Dirangkum INFOKUTIM.COM dari akun TikTok @darwansyah_, Selasa (26/12/2023), Bukit Schooner yang menjadi salah satu tempat wisata terbaik ini nampaknya dipenuhi lautan manusia. Selain itu, video tersebut memperlihatkan situasi masyarakat yang mengantri untuk melihat pemandangan alam.

Video yang diunggah akun TikTok @darwansyah_ itu menarik perhatian netizen pada Senin (25 Desember 2023). Pasalnya, dalam video berdurasi 20 detik tersebut terlihat Bukit Schooner dipenuhi ratusan orang.

Menurutnya, video tersebut direkam pada Minggu (24/12/2023) lalu. Video tersebut juga memperlihatkan situasi menuju Bukit Sconier yang banyak dikunjungi orang. Tentu saja niat untuk menyembuhkan, melihat awan dan pemandangan alam serta Gunung Prav dari Bukit Schooner tidak bisa terjadi begitu saja.

“Lautan awan

Selain itu, pemilik akun mengatakan Deng sangat bingung saat ini. Kemacetan tidak hanya terjadi di jalan menuju Dataran Tinggi Dieng, tetapi juga di Bukit Sconere.

Sebuah unggahan video yang memperlihatkan adegan tempat tes yang dipenuhi orang pun langsung viral. Beberapa netizen tidak kaget karena tidak sembuh, melainkan pusing melihat banyaknya orang di sekunar tersebut.

“Rencananya malam tahun baru di Dieng. Kalau dilihat seperti itu tidak akan terjadi,” tulis akun @muya_9.

“Apa yang kamu lakukan dengan orang-orang ini semua, ayo buat cerita di sini,” kata akun @ayanggendhis.

Akun @dexcli berkata: “Yang Q tidak berhasil mencapai puncak adalah Kak Kiner terjebak di bawah mobil dalam kemacetan dan tidak bisa bergerak.”

“Iya gak cantik,” tulis @ababadulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *