Bupati Resmi Buka Pusat Pelatihan Kafilah Kutim

oleh
Bupati Resmi Buka Pusat Pelatihan Kafilah Kutim

INFO KUTIM, Bupati Resmi Buka Pusat Pelatihan Kafilah Kutim – Untuk meningkatkan kemampuan peserta Qori’ dan Qori’ah dari Kafilah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) pada pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 43 Tingkat Provinsi Kalimantan Timur tahun 2022 di Samarinda, pengurus LPTQ melaksanakan training center yang bertempat di Hotel MS, Sangatta.

Pelaksanaan Training Center dibuka secara resmi oleh Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman didampingi Pj. Sekretaris Daerah sekaligus Ketua LPTQ Kutim Yuriansyah dan Kepala Kementerian Agama Nasrun, serta dihadiri peserta kafilah dan juga para pelatih.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim pusat pelatihan atau training center kafilah Kutai Timur untuk MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Timur yang ke-43 di Samarinda, dengan ini secara resmi saya nyatakan dibuka,” ucap Ardiansyah membuka pelaksanaan Training Center yang akan berlangsung selama 10 hari di hotel MS.

Bupati Resmi Buka Pusat Pelatihan Kafilah Kutim

Berharap Kutim bisa meningkatkan prestasi di ajang MTQ dari tahun sebelumnya, Ardiansyah berpesan kepada seluruh peserta yang akan berangkat ke ajang MTQ tingkat provinsi, memanfaatkan waktu pelatihan selama training center ini sebaik-baik mungkin.

“Saya berpesan manfaatkan betul ini pusat pelatihan. Artinya disinilah kita mencoba untuk melihat kemampuan kita melalui arahan para pelatih, dan mudah-mudahan mereka mampu,” ucapnya.

Sebagai motivasi para peserta, pemerintah tetap konsisten dari tahun ke tahun untuk memberikan bonus bagi para kafilah. “Kita sudah menyiapkan bonus kepada mereka nantinya ya, dan ini rutin kita lakukan setiap tahun,” ujarnya

“Mudah-mudahan tahun ini bonus itu akan kita naikan lagi sedikit,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.