Cara Real Madrid Menggoda Kylian Mbappe Sangat Mengganggu

oleh -41 Dilihat
oleh

Spanyol – Real Madrid menjadi tim yang sudah beberapa musim dikaitkan dengan Kylian Mbappe. Kedua belah pihak dikatakan bersedia bekerja sama di masa depan.

Soalnya Kylian Mbappe memegang kendali Paris Saint-Germain. Ketika Real Madrid menyadari bahwa mereka selangkah lebih dekat untuk mendapatkannya, sang pemain memperpanjang kontraknya.

Paris Saint-Germain belum siap kehilangan sang megabintang begitu saja. Mbappe terus mendapat kenaikan gaji sehingga ingin bertahan di sana.

Sementara itu, manajemen Real Madrid belum berani membeli Mbappe dari PSG. Harga yang tinggi menjadi sebuah masalah. Pada akhirnya, pemain internasional Prancis itu hanya tinggal menunggu kontraknya habis.

Melihat situasi tersebut, mantan aktor Prancis Christophe Dugari angkat bicara. Sikap Los Blancos saat mencoba merekrut Mbappe memang aneh.

“Sikap mereka sungguh mengganggu saya. Menurut saya mereka sangat cerdas,” ujar Christophe Dugarry seperti dikutip dari Tribal Football.

Tak heran Madrid dua kali gagal dengan Mbappe di sisinya. Ini karena mereka tidak ingin mengeluarkan uang untuk mendownload.

“Jika mereka menginginkan Mbappe, cepat atau lambat mereka harus merogoh kocek lebih dalam. Saya pikir mereka ada di sana untuk mendapatkannya, tetapi mereka tidak bersedia mengeluarkan uang,” kata Dugari.

Kabar Madrid akan menawarkan Mbappe kembali tersiar. Pasalnya, kontrak penyerang 25 tahun itu bersama PSG berlangsung hingga Juni 2024.

Madrid mungkin juga gagal kali ini. PSG punya opsi memperpanjang kontrak Mbappe satu musim lagi. 5 Fakta Menarik Jelang Laga Atletico Madrid – Real Madrid Real Madrid akan bertandang ke markas Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga di Stadion Metropolitano pada Jumat pagi 19 Januari 2024 pukul 03:30 WIB. INFOKUTIM.COM.co.id 18 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *