Carl’s Jr Tutup Gerai di Indonesia per 31 Desember 2023, Warganet: Resep Rahasianya Dicuri Plankton?

oleh -91 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, Jakarta – Carl’s Jr, salah satu restoran cepat saji hamburger ternama di Indonesia, baru saja mengumumkan penutupan cabangnya dalam waktu dekat.

Kabar penutupan restoran burger Carl’s Jr pada 31 Desember 2023 atau akhir tahun ini diumumkan melalui postingan di Instagram @carlsjrindonesia.

Dalam perluasannya, pihak restoran juga tak lupa mengucapkan terima kasih telah mendukung Carl’s Jr selama 10 tahun beroperasi.

Terima kasih atas dukungannya yang luar biasa selama 10 tahun. Carl’s Jr. Indonesia akan berhenti beroperasi di bawah Mahadasha Group pada 31 Desember 2023, kata akun Instagram.

Kabar ini mengejutkan banyak orang, terutama para peselancar media sosial. Hingga Kamis (21/12/2023), postingan Instagram Carl’s Jr telah mendapat 11,7 ribu likes dan 3.150 komentar.

Banyak netizen yang tidak percaya dengan kabar ini, ada yang menganggap itu hanya hoax, dan ada pula yang mengatakan bahwa restoran Carl’s Jr hanya tutup sementara dan akan dibuka kembali nanti.

Berikut beberapa komentar netizen mengenai kabar Carl’s Jr akan hengkang dari Indonesia.

Akun @mbart009 berkomentar, “Di mana masih ada toko di Jakarta? Tutup..menangis…”

“…..Tolong beritahu saya ini hanya perubahan franchise,” tulis @ve7997 di Instagram.

Sementara itu, akun @helkyy._ menulis di kolom komentar IG carlsjrindonesia, “Kenapa resep rahasianya dicuri Plankton?”

“Wah, padahal burger favoritku, tapi daging aslinya tidak seperti yang ada di toko kebanyakan,” kata @ap0103 di platform media sosial Meta.

“Kangen jamur portobello 😢😢😢,” komentar @katalogwisata.

Akun Instagram @leogow menulis, “Jadi beli…tunggu promosi.”

“Sedih banget. Padahal aku tetap berharap menu sarapan burgernya berubah, ditambah tempat pesan burger rendah karbohidrat, artinya rotinya jadi selada. Ini memilukan,” kata @awe0707.

Terima kasih Carls Jr Buaran, sudah menjadi tempat bersejarah bagiku dan suami, tulis @bunga9996 di IG carlsjrindonesia.

Hingga saat ini, masih belum ada jawaban pasti atau konfirmasi lebih lanjut terkait pengumuman toko Carl’s Jr akan tutup selamanya.

Atau penutupan restoran cepat saji ini hanya bersifat sementara akibat adanya pergantian manajemen Mahadasha Group ke yang baru.

Informasinya akan kami update apabila sudah ada keterangan resmi dari pihak terkait.

Di sisi lain, platform perjalanan online Pegipegi menutup layanannya setelah 12 tahun beroperasi. Informasi tersebut berdasarkan situs pegipegi.com yang dikutip Tekno INFOKUTIM.COM pada Selasa (12/12/2023).

“Hampir 12 tahun menjadi solusi perjalanan Anda merupakan pengalaman yang tak tergantikan bagi Pegipegi, namun di hari yang sulit, hari ini 11 Desember 2023, Pegipegi harus mengucapkan selamat tinggal,” kata Pegipegi dikutip dalam situsnya.

Pegipegi juga mengunggah informasi penting ke situsnya. Pegipagi terakhir menerima pesanan dari pelanggan antara lain pada 10 Desember 2023 pukul 23.59 WIB.

Dari pemesanan tersebut, kata Pagipagi, seluruh pembelian yang dilakukan pelanggan di Pagipagi masih berlaku.

Konsumen tetap dapat melakukan check-in dan menggunakan transportasi udara dan darat berdasarkan waktu check-in dan waktu keberangkatan, kata agen perjalanan online Pegipegi.

Informasi pemesanan dapat diakses menggunakan email yang digunakan saat melakukan pemesanan.

Pantauan Tekno INFOKUTIM.COM di laman tersebut, seluruh layanan Pegipegi sudah tidak bisa diakses lagi. Website Pegipegi hanya menampilkan pesan perpisahan sebagaimana disebutkan di atas.

Lebih lanjut Pegipegi juga menyatakan bahwa jika ada permintaan refund, reschedule atau pengaduan dapat mengirimkan email ke cs@pegipegi.com.

Tak lupa, Pajipji juga mengucapkan terima kasih kepada pelanggan dan Orna, penerbangan, transportasi darat serta mitra lainnya yang mendukung Pajipji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *