CEO Realme Ungkap Strategi 2024: Tingkatkan Daya Saing Produk, Teknologi hingga Brand

oleh -78 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, Jakarta – Pendiri dan CEO Realme, Sky Li, telah menulis surat terbuka yang mengumumkan bahwa tahun 2024 akan menjadi tahun kebangkitan perusahaan.

Melalui surat terbuka tersebut, Sky Li mengungkap tujuan, posisi merek, dan semangat baru yang akan diterapkan Realme.

Realme akan mengubah arahnya dari “acara” menjadi “pengenalan produk.” Perubahan ini akan menjadi dasar pengembangan strategi perusahaan di masa depan.

“Realme selalu mengutamakan generasi muda dan fokus pada pengguna untuk meningkatkan daya saing di tiga bidang: kekuatan produk, kekuatan teknologi, dan kekuatan produk. Hal ini akan membawa Realme mencapai pertumbuhan jangka panjang dan kualitas tinggi,” kata Sky Li. Kamis. (4/1/2023).

Untuk menghadirkan kesuksesan kekuatan merek, Realme terus berpegang pada strategi ‘Simply Better’ dan ‘No Leap, No Launch’ sembari memperjelas positioning ketiga lini produknya.

Ia mencontohkan, Seri GT diklasifikasikan sebagai ‘Unggulan Performa Tingkat Berikutnya’, di mana ‘Seri Nomor’ diklasifikasikan sebagai Pencitraan Generasi Berikutnya, dan Seri C diklasifikasikan sebagai Essential Plus.

“Realme juga akan fokus pada peningkatan pengalaman produk di tiga bidang, yaitu performa, fotografi, dan desain – bekerja sama dengan lebih dari 30 mitra teknologi terkemuka dan berinvestasi lebih banyak dalam penelitian dan pengembangan,” kata Sky Li.

Dari sudut pandang merek, Realme akan terus fokus memenuhi kebutuhan generasi muda dan menjangkau generasi muda di seluruh dunia dengan menggunakan pendekatan yang berpusat pada pelanggan agar fleksibel dan responsif dalam pendekatannya.

Sky Li mengatakan, Realme akan bisa langsung memanfaatkan pengguna baru dalam pengembangan produk dan produknya, meski tengah menjalani proyek untuk menciptakan pengalaman produk yang terasa dekat, bertenaga, dan memengaruhi semua aspek.

Dengan berfokus pada produk, teknologi, dan merek sebagai kekuatan kompetitif utama, hal ini memungkinkan Realme menghadirkan kemajuan teknologi terkini langsung kepada generasi muda.

Dengan cara ini, Realme dapat memperkuat posisinya sebagai merek teknologi yang memahami generasi muda dan mewujudkan ide-ide mereka.

Memperkuat strategi barunya, Realme juga menghadirkan slogan baru: make it real.

Slogan baru ini mewarisi semangat “Lompatan Berani” dengan lebih fokus pada generasi muda, membawa hasil, manfaat yang nyata, nyata dan nyata.

Di awal 5 tahun ke depan, Realme akan tetap setia pada tujuan awal, tumbuh bersama generasi muda menjadi merek teknologi yang memahami generasi muda dan mewujudkan potensi serta impian mereka.

“Selama 5 tahun terakhir, Realme telah memperoleh pemahaman mendalam tentang generasi baru dan terus menghadirkan produk dengan fungsi inovatif dan desain baru kepada lebih dari 200 juta pengguna di seluruh dunia,” kata Sky Li.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *