Chaeyoung TWICE dan Zion.T Dikabarkan Berpacaran Sejak 6 Bulan Lalu, Agensi Bilang Begini

oleh -20 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, Jakarta – Pada Kamis, 4 April 2024, situs berita SWAY menerbitkan laporan eksklusif bahwa Chaeyeon TWICE dan Sion.T sedang berkencan. Menurut laporan, hubungan itu berlangsung selama enam bulan.

Sumber dekat mereka mengungkapkan bahwa Chaeyoung dan Seon.T pertama kali bertemu sebagai rekan senior dan junior dan akhirnya jatuh cinta.

Berdasarkan catatan Allkpop pada 5 April 2024, diketahui bahwa TWICE dan Chaeyoung Sion.T tidak terbiasa menyembunyikan hal-hal pribadinya sehingga orang-orang terdekatnya mengetahui hubungan mereka.

Selain itu, Twice Chayeon pernah terlihat di depan umum sebelumnya, dan hal yang sama terjadi kali ini. Hal ini umum terjadi di Gangnam-dong dan Yonghui-dong.

Menurut pelacak SWAY, pasangan ini biasanya bertemu di Gangbuk, memilih gang yang sepi dan sepi untuk menghabiskan waktu romantis bersama.

 

Tak lama setelah kabar tersebut tersiar, iMBC langsung menghubungi agensi Chaeyoung, JYP Entertainment, dan agensi Zion.T, THEBLACKLABEL.

Keduanya berkata serempak, “Kami sedang menyelidiki dan menyelidiki masalah ini.”

 

Chaeyoung memulai debutnya sebagai anggota TWICE pada Oktober 2015. Sejak itu, grup ini menjadi salah satu girl grup paling populer di dunia, dan Chayoung juga baru-baru ini menjabat sebagai duta merek mewah.

Sementara itu, Zion.T debut di industri musik pada April 2011 dengan “Click Me”. Dikenal dengan hits seperti ‘Yanghwa BRDG’, ‘Asha’ dan ‘Song’, ia diakui sebagai salah satu penyanyi papan atas Korea dengan gayanya yang unik dan khas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *