Chikita Meidy Ngaku Dibully Sesama Artis, Nama Nagita Slavina Terseret

oleh -113 Dilihat
oleh

Jakarta – Kabar mengejutkan datang saat mantan penyanyi cilik, Chikita Meidy mengungkap pengalaman traumatisnya menjadi korban pelecehan artis lain. Nama Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi mendadak terseret sebagai sosok terduga yang meneriaki Chikita Meidy. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya.

Dalam wawancara bersama musisi senior Ferdy ELEMENT di platform YouTube, Chikita Meidy angkat bicara mengenai keputusannya meninggalkan dunia hiburan. Namun yang lebih mengejutkan adalah pengakuannya bahwa ia pernah dilecehkan oleh artis ternama yang ia ungkapkan sebagai anak sulungnya saat ia masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) di Al Azhar Kelapa Gading.

“Jadi dia orangnya hebat banget, tapi sampai saat ini dia tidak bisa memarahi saya,” kata Chikita Meidy merinci pengalaman pahitnya, dikutip dari YouTube Ferdy ELEMENT pada Jumat, 24 November 2023.

“Jadi orang tuaku selalu menggendongku,” lanjutnya.

Alih-alih membeberkan siapa dirinya ke publik, Chikita memilih tak menyebut nama artis yang pernah mem-bully dirinya. Nama Nagita Slavina memang menyeramkan

Namun perhatian publik langsung teralih ketika netizen mulai berspekulasi dan menyebut istri presenter kondang Raffi Ahmad, Nagita Slavina, sebagai tersangka terlibat pelecehan. Namun sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak yang berkepentingan.

Kecurigaan tersebut muncul karena warganet mengungkap Chikita dan Nagita Slavina pernah bersekolah di tempat yang sama. Netizen yang penasaran pun mulai berspekulasi. Beberapa netizen menduga sosok tersebut adalah Gigi. Seperti komentar yang terlihat pada unggahan akun gosip Instagram @rumpi_gosip.

“Seniman hebat yang bersekolah di Al-Azhar, apakah dia ibu karet?”

“Chikita dan Nagita berada di SD Al Azhar Kelapa Gading Martin. Chikita lahir pada tahun 1990, yang mem-bully Chikita bilang dia adalah teman sekelas yang 2 tahun lebih tua darinya. Nah, Nagita lahir pada tahun 1988. Menurutku tidak… di masa lalu, mungkin para pengganggu hanya bercanda, kan?”

“Benarkah, ibunya Gigi?” Sederet artis dan idola Korea ini akan mengakhiri wajib militer pada tahun 2024. Sudah banyak artis dan idola Korea Selatan yang sedang menjalani wajib militer. Beberapa diantaranya akan menyelesaikan wajib militer pada tahun 2024. INFOKUTIM.COM.co.id 2 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *