Civic FD Society Indonesia Membuka Chapter Baru di Bogor Depok

oleh -22 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM.COM – Civic FD Society Indonesia terus memperluas jaringan komunitasnya dengan membuka cabang terbarunya di Bogor Depok. Acara peresmian dilaksanakan pada tanggal 27 April 2024 di Area Sentul, Bellanova Mall Sentul City dengan disaksikan pengurus pusat dan anggota seksi lainnya.

Dalam sambutannya, Raiko selaku Ketua Civic FD Society mengungkapkan kegembiraannya atas terbentuknya cabang Bogor-Depok. Ia mengungkapkan, terbentuknya chapter ini merupakan salah satu impian yang sudah lama ditunggu-tunggunya dan kini impian tersebut menjadi kenyataan. Dengan resminya cabang Bogor-Depok diresmikan, Jabodetabek memiliki cabang legal di seluruh kota. Raiko berharap chapter Bogor Depok dapat tumbuh dan berkembang dengan baik, menjunjung tinggi nilai-nilai solidaritas dan menjadi contoh bagi chapter lainnya.

Cabang Bogor Depok telah menetapkan ketua bab dan struktur kepengurusan. Rio yang terpilih sebagai ketua chapter, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung acara deklarasi chapter Bogor Depok. Ia berharap dengan resminya keberadaan Cabang Bogor-Depok, kontribusi komunitas ini dalam memperkuat citra positif Civic FD Society Indonesia semakin terwujud. RIO juga berharap persatuan dan solidaritas Civic FD Society Indonesia secara keseluruhan dapat segera terjalin, dengan bertambahnya jumlah anggota secara signifikan serta semakin eratnya ikatan kekeluargaan antar anggotanya.

Pembukaan cabang Bogor-Depok merupakan tonggak penting dalam perjalanan Civic FD Society Indonesia. Semoga komunitas ini terus berkembang dan memberikan kontribusi yang berarti bagi komunitas pecinta mobil di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *