Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

oleh -45 Dilihat
oleh

Indramayu – Pernikahan seringkali menjadi momen sakral yang dinanti-nantikan. Banyak orang bermimpi mengadakan acara pernikahan yang semarak dan berkesan.

Namun ternyata sebuah acara pernikahan bisa membuat orang lain tidak nyaman. Seperti yang terjadi baru-baru ini di media sosial, seorang pengemudi mobil membagikan video acara pernikahan mewah.

Seperti dilansir INFOKUTIM.COM Automotive di laman Instagram Mood.Jakarta pada Kamis, 18 April 2024, pengemudi sedang melintas di sepanjang jalan utama menuju pulang, namun perjalanan terhenti karena ada acara pernikahan yang menghalangi jalan.

“Jalan utama ini ditutup, mohon maaf perjalanan terganggu. Ternyata ada (acara) pernikahan orang penting,” kata juru kamera.

“Siapa yang bahagia, dialah yang menyusahkan banyak orang,” imbuhnya.

Dalam video tersebut terlihat ada tenda pernikahan yang cukup besar dan bahkan ada tenda besar di acara tersebut yang menempati separuh jalan utama.

Oleh karena itu, jalan yang seharusnya bisa dilalui seluruhnya harus setengah tertutup karena fakta sakral tersebut.

Diketahui, peristiwa penyumbatan jalan panggung pernikahan terjadi di sekitar jalan Cirebon hingga Indramayu.

Video ini pun langsung menyedot perhatian netizen, banyak di antaranya yang mengkritik acara pernikahan tersebut karena mengganggu lalu lintas kendaraan.

“Saat ini, kalau tidak punya uang untuk menyewa gedung, JANGAN MENIKAH! kata warganet.

“Jangan nikah di tengah jalan gan, nanti cerai di tengah jalan,” kata salah satu pengguna Instagram.

“Jadi menikah bukan berkah, pasti banyak yang dimaki-maki oleh pemandu lainnya,” tulis warganet.

“Kebudayaan khas Indonesia. Budaya menutup jalan umum demi kepentingan pribadi,” tulis salah satu warganet.

“Sumpah, siapa pun yang pakai jalan itu…siapa yang izin…sumpah…itu seperti jalan nenek moyangmu…bahkan mungkin dia sendiri yang menyerahkannya kepada orang lain,” ujarnya. pengguna daring. XL7 Hybrid terbakar di Batam, kata Suzuki PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam video yang viral di media sosial memperlihatkan unit XL7 Hybrid terbakar di Batam. INFOKUTIM.COM.co.id 15 Juni 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *